Baksos HUT ke Empat PT RSBT Dilaksanakan di Empat Daerah Ini

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya kami mengadakan baksos, HUT ke empat ini juga demikian, sesuai

Baksos HUT ke Empat PT RSBT Dilaksanakan di Empat Daerah Ini
Bangkapos/Nordin
Direktur utama PT. RSBT, Direktur RSBT Muntok, perwakilan PT. Timah Tbk, Perwakilan Dinas Kesehatan Bangka Barat dan Camat Muntok berfoto bersama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Direktur utama PT. Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Yennita menyampaikan, HUT ke-4 PT. RSBT melakukan baksos (Bakti sosial) di empat daerah.

Pertama Baksos operasi mata katarak di RSBT Muntok, 15 sampai 16 Desember 2018, kedua operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit Mulut di RSBT Pangkalpinang, 29-30 Desember 2018,

ketiga operasi mata katarak di RSBT Karimun, 12-13 Januari 2019 dan kempat operasi mata katarak di Klinik Bakti Timah Tanjung Pandan, 26-27 Januari 2019.

" Sama seperti tahun-tahun sebelumnya kami mengadakan baksos, HUT ke empat ini juga demikian, sesuai dengan kapasitas yang ada di kami, mudah-mudahan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan kedepannya kegiatan ini terus berjalan," ungkap Yenita.

Yennita menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, sekaligus juga memperkenalkan dan mendekatkan RSBT ke masyarakat luas.

" Tidak hanya kegiatan Baksos, di Faskes kami juga mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat," bebernya.

Terpisah perwakilan PT. Timah, Tbk Kabid CSR Dody Frederika menyampaikan, kedepan pihaknya tidak hanya akan melakukan kegiatan di wilayah operasionalnya namun juga diluar operasional.

Kegiatan seperti ini dikatakannya sangat besar manfaatnya, tentunya harus berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

" Mudah-mudahan kedepan acara serupa bisa dilaksanakan lagi dan tentunya semakin baik," sebutnya (Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved