Terpilih Sebagai Ketua PBSI Babel, Vendy Andireja Janji Bangun Fasilitas Bulu Tangkis

Saya siap menjalankan visi misi saya yang saya sampaikan itu memang dari hati dan memang yang saya

Terpilih Sebagai Ketua PBSI Babel, Vendy Andireja Janji Bangun Fasilitas Bulu Tangkis
Bangkapos/Nurhayati
Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berfoto bersama Kabid Organisasi dan Kelembagan Pengurus Besar PBSI, Edy Sukarno saat Musprov PBSI Babel, Sabtu (14/12/2018) di Hotel Manunggal Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Vendy Andireja terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengantikan HK Junaidi yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat Lion Air di Perairan Tanjung Pakis Karawang.

Vendy terpilih secara aklamasi dalam  Musyawarah Provinsi PBSI Babel Tahun 2018, Sabtu (15/12/2018) di Hotel Manunggal Sungailiat.

Ia menyatakan, siap memajukan dunia olahraga bulu tangkis di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Program kerja yang akan dijalankannya yakni  mengadakan berbagai pertandingan bulu tangkis tingkat kabupaten/kota, mengembangkan potensi atlet dengan mendatangkan pelatih berpengalaman serta bibit atlet prestasi dari kabupaten/kota dididik di tingkat nasional,

dan Pengprov PBSI Babel dan pemerintah daerah akan membangun tempat dan fasilitas bulutangkis di kabupaten/kota yang belum tersedia. 

"Saya siap menjalankan visi misi saya yang saya sampaikan itu memang dari hati dan memang yang saya mau jalankan di Bangka Belitung," kata Vendy.

Dia yakin jika kepengurusan PBSI Babel kompak semua program kerja yang dilaksanakan akan berjalan dengan lancar. 

Untuk itu dari formatur Pengprov PBSI Babel yang dibentuk akan dibentuk tim yang solid untuk bisa mengembangkan atlet bulu tangkis di Babel agar bisa meraih prestasi.

Kepala Bidang Organisasi dan Kelembagan Pengurus Besar PBSI, Edy Sukarno mengapresiasi terpilihnya Ketua PBSI Babel yang baru dijabat oleh Vendy Andireja.

Diakuinya pemilihan Ketua PBSI Babel ini berjalan dengan lancar tanpa ada kericuhan.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved