Tertarik, Gajinya Rp 293 Juta Setahun, Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Asisten Rumah Tangga

Pelamar yang lolos akan berbasis di London atau Kastil Windsor, dan akan melibatkan perjalanan ke tempat tinggal Kerajaan lainnya

Tertarik, Gajinya Rp 293 Juta Setahun, Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Asisten Rumah Tangga
TribunStyle/Kolase
Ratu Elizabeth II 

BANGKAPOS.COM--Ratu Elizabeth II sedang mencari asisten rumah tangga untuk bekerja di Istana Buckingham, London, Inggris.

Ia menjanjikan gaji 16.000 Poundsterling atau sekitar Rp 293 juta setahun untuk asisten rumah tangga .

Selain iming-iming gaji, pelamar asisten rumah tangga  yang diterima juga akan dapat menikmati manfaat lain dari pekerjaan termasuk tawaran akomodasi.

Namun, mereka harus bersedia melakukan perjalanan ke berbagai rumah Ratu di seluruh Inggris, termasuk 33 hari libur dan 15 persen pensiun, serta makanan.

Dikutip dari Mirror, asisten rumah tangga penuh waktu yang baru akan siap bekerja antara Senin hingga Minggu, lima hari sepekan.

Usai Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan mereka akan meninggalkan Istana Kensington untuk ke Windsor tahun depan, asisten rumah tangga akan bekerja untuk pasangan kerajaan tersebut.

Apabila pelamar yang lolos memilih untuk tinggal di salah satu tempat tinggal, maka gaji akan disesuaikan.

Pelamar yang lolos akan ditempatkan London atau Kastil Windsor.

"Ini adalah jalur karier di perhotelan yang akan mengembangkan keterampilan dan keahlian rumah tangga Anda," tulis lowongan kerajaan.

"Bergabung dengan tim profesional kami, Anda akan merawat, membersihkan dan menjaga berbagai macam interior dan barang, memastikan mereka disajikan dengan sangat baik."

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved