Diduga Akibat Korsleting Listrik, Empat Rumah Kontrakan di Parit Lalang Ludes Terbakar Api

Empat rumah kontrakan di Gang buncis dalam, Kelurahan Parit lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinangl ludes terbakar api

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Empat Rumah Kontrakan di Parit Lalang Ludes Terbakar Api
Ist/Satuan polisi pamong praja kota Pangkalpinang
Empat rumah kontrakan di Gang Buncis Dalam, Kelurahan Parit lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Ludes terbakar api, Minggu (16/12/2018) pukul 04.30 WIB. 

BANGKAPOS.COM - Empat rumah kontrakan di Gang Buncis Dalam, Kelurahan Parit Lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang ludes terbakar api, minggu (16/12/2018) pukul 04.30 WIB.

Rumah kontrakan milik Baihaki, diduga mengalami hubungan arus pendek (korsleting listrik) di sebuah kamar yang disewakan oleh Deni.

Kepala satuan intelejen dan keamanan (Intelkam) Polres Pangkalpinang, Iptu Navy Pradhana, mengatakan, diduga korsleting berasal dari kamar yang disewakan Deni, hingga menjalar ketiga kamar disebelahnya.

"Dikarenakan kondisi rumah yang terbuat dari kayu dan papan sehingga memudahkan api membesar ke sisi kanan dan kiri rumah kontrakan tersebut." ujar Iptu Navy, Minggu (16/12/2018).

Saksi yang melihat kejadian tersebut, melaporkan ke aparat setempat. Dua unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Api berhasil dipadamkan sejam kemudian pukul 05.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sementara jumlah kerugian belum ditaksir.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved