Disperindag Babel Gelar 5 Titik Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar pasar murah di lima titik se Babel dalam rangka natal dan tahun baru

Disperindag Babel Gelar 5 Titik Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru
Bangka Pos / Krisyanidayati
Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dipserindag Babel, Mashun 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar pasar murah di lima titik se Babel dalam rangka natal dan tahun baru.

Pasar murah dilaksanakan di Taman Sari Sungailiat, kecamatan Mentok, Pasir Garam Pangkalpinang, Sungaiselan, Bangka Tengah dan di Belitung.

Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan Dipserindag Babel, Mashun mengatakan pihaknya menggandeng beberapa distributor khususnya bahan pokok untuk membuka stand agar masyarakat dapat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah.

Mashun menyebutkan antusiasme masyarakat untuk berbelanja di pasar murah cukup tinggi. Ia meyakini dengan adanya pasar murah ini dapat menekan gejolak kenaikan harga jelang natal dan tahun baru.

"Ada sembako, bumbu, minyak goreng, terigu. Ini bekerja sama dengan distributor baik di pulau Bangka maupun pulau Belitung," sebutnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved