Jawaban DPRD Babel saat Guru SMU/SMK se-Babel Tanyakan Tunjangan Tak Cair

Puluhan perwakilan guru se- Bangka Belitung mendatangi DPRD Babel minta agar tunjangan yang merupakan hak para guru segera dicairkan.

Jawaban DPRD Babel saat Guru SMU/SMK se-Babel Tanyakan Tunjangan Tak Cair
Bangka Pos / Hendra
Puluhan perwakilan guru SMA/SMK se-Bangka Belitung melakukan audiensi dengan DPRD Babel terkait pencairan tunjangan penghasilan dan tunjangan profesi guru yang belum dicairkan, Senin (17/12/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Puluhan perwakilan guru se- Bangka Belitung mendatangi DPRD Babel minta agar tunjangan yang merupakan hak para guru segera dicairkan.

Tuntutan ini mereka sampaikan saat melakukan pertemuan langsung dengan DPRD Babel, Senin (17/12/2018).

Salah satu perwakilan guru, Drs. Basir mengatakan hingga saat ini tunjangan profesi dan tunjangan penghasilan belum juga dicairkan.

“Kita datang kesini untuk mempertanyakan mengapa yang triwulan keempat ini belum juga dicairkan. Apa permasalahannya hingga tidak cair,” kata Basir.

Hadir langsung menerima para guru tersebut, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya didampingi Antonius, anggota Komisi IV DPRD Babel.

“Kita (DPRD) berkomitmen dan berjanji akan segera menyetujui anggaran pencairan tunjangan penghasilan dan profesi para guru. Dokumen pengajuan anggaran sudah ada dan Insha Allah tanggal 20 ini saya tandatangani agar segera dicairkan,” kata Didit Srigusjaya.

Diharapnya para guru untuk tetap bersabar dan tetap menjalankan tugas dan kewajiban sebagai guru. Terkait dengan tunjangan DPRD Babel hanya tinggal mengkaji aturan hukum untuk pencairannya saja.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved