Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Babel Ingatkan Pedagang Jangan Main Harga

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono didampingi oleh Dirkimsus Kombes Pol Mukti Juharsa dan pejabat utama lainnya melakukan Sidak

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Babel Ingatkan Pedagang Jangan Main Harga
Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono didampingi Sekda Provinsi Yan Megawandi dan pejabat utama Polda sidak ke Pasar Pagi Pangkalpinang Senin (17/12/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono didampingi oleh Dirkimsus Kombes Pol Mukti Juharsa dan pejabat utama lainnya melakukan Sidak di Pasar Pagi Pangkalpinang Senin (17/12/2018).

Tampak juga mengikuti kegiatan sidak Sekdaprov Yan Megawandi dan pihak Pemkot Pangkalpinang.

"Kita cek ketersediaan bahan pokok jelang perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus berbincang langsung dengan masyarakat dan pedagang," kata Brigjen Pol Istiono disela kegiatan.

Brigjen Pol Istiono mengharapkan tidak ada permainan harga dari pedagang yang berakibat masyarakat resah karena terjadinya kenaikan harga sembako.

Polda Kepulauan Bangka Belitung juga akan menindak pihak pihak yang sengaja memainkan harga ataupun melakukan penimbunan bahan pokok.

Sebab kelangkaan bisa aja terjadi akibat ulah ulah pihak yang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan keuntungan pribadi.

"Ingat mereka yang sengaja melakukan penimbunan bahan pokok dan bahan kebutuhan lainnya akan saya tindak," kata Brigjen Pol Istiono

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved