Bandara Depati Amir Dirikan Posko Angkutan Nataru

Menurut Chuanda bahwa posko monitoring tersebut sebagai pusat informasi dan data, sehingga memudahkan

Bandara Depati Amir Dirikan Posko Angkutan Nataru
Bangkapos/agus nuryadhyn
Suasana Di Terminal Bandara Depati Amir, Selasa (18/12) 

BANGKAPOS. COM,  BANGKA--Dalam rangka menghadapi angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2018 PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir telah melakukan sejumlah persiapan.

Salah satu diantaranya adalah berupa posko monitoring.

Rencananya pembuatan Posko monitoring angkutan serta posko keamanan bersama sama dengan TNI dan Polri.

Adapun posko tersebut akan mulai aktif tanggal 20 desember 2018 hingga 7 januari 2019.

"Keberadaan posko untuk memonitoring kegiatan angkutan natal dan tahun baru,"  ujar Chuanda Executive General Manager Bandara Depati Amir,  Selasa (18/12).

Disisilain Chuanda mengemukakan untuk angkutan natal dan tahun baru 2018  diprediksi ada peningkatan penumpang kurang lebih 5 persen dari tahun sebelumnya.

 Menurut Chuanda bahwa posko monitoring tersebut sebagai pusat informasi dan data, sehingga memudahkan pengguna jasa atau masyarakat untuk memonitor angkutan Nataru.

Selain posko pihak Bandara, kata Chuanda  PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir sudah mulai mensosialisasikan aturan terkait tarif pada media digital banner yang ada di terminal. 

"Sosialisasi Ino  terkait keamanan pihak bandara akan bekerjasama dengan TNI Dan Polri untuk meningkatkan keamanan pada masa Nataru," jelasnya.  

Bahkan Chuanda mengemukakan bahwa pihak Bandara juga sudah mengaktifkan TOC (Terminal Operation Center) untuk memonitoring opersional dibandara. 

Chuanda berharap periode angkutan Nataru nanti dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan yg kita harapkan bersama. (*)

Penulis: agusrya
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved