Gubernur Resmikan Bukitlayang Jadi Kampung Radio

Saya harap dengan launchingnya Desa Bukitlayang menjadi Kampung Radio, agar masyarakat setempat dapat

Gubernur Resmikan Bukitlayang Jadi Kampung Radio
IST/Kades Bukitlayang Andry
Gubernur Babel Erzaldi Roesman Djohan, Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan para undangan saat launching Desa Bukitlayang menjadi Kampung Radio, Selasa (18/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Warga Desa Bukitlayang Kecamatan Bakam Bangka diharapkan dapat memberikan informasi kepada khalayak ramai seiring launchingnya menjadi Kampung Radio, Selasa (18/12/2018).

Warga setempat juga diminta mendukung keterbukaan informasi, khususnya melawan berita tak benar atau hoax.

Imbauan ini disampaikan oleh Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Roesman Djohan saat  launching Bukitlayang sebagai Kampung Radio, Selasa (18/12/2018).

"Saya harap dengan launchingnya Desa Bukitlayang menjadi Kampung Radio, agar masyarakat setempat dapat mendukung keterbukaan informasi, terutama untuk melawan hoax," kata Gubernur Babel, Erzaldi Roesman Djohan di acara itu.

Kepala Desa (Kades) Bukitlayang, Andry pada kesempatan yang sama, Selasa (18/12/2018) menyatakan ungkapan serupa.

"Harapan saya selaku kepala desa ini bukan hanya sekadar acara seremonial semata, tetapi menjadi awal terobosan baru di Provinsi Babel untuk mewujudkan nawacita presiden kita membangun, dari pinggiran untuk menuju Desa Mandiri," katanya.

Seirin dukungan Gubenur Babel, Bupati Bangka dan seluruh BUMN yang ada, Kades berharap cita-cita tersebut segera terwujud.

"Semoga masing-masing BUMN yang hadir dapat mewujudkan cita-cita luhur ini. Bersama kita bisa, membangun Indonesia yang lebih baik lagi," katanya. 

Sementara itu acara dihadiri Gubernur Babel, Erzaldi Roesman Djohan, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, Pejabat Polda Babel, Pejabat Polres Bangka, pejabat BUMN, tokoh masyarakat dan berbagai undangan lainnya.

Gubernur dan Wakil Bupati Bangka beserta rombongan kemudian melanjutkan acara makan bersama dan meninjau beberapa tempat di desa itu.

"Yang jelas harapan masyarakat Bukitlayang,  semoga dengan adanya Kampung Radio ini, pemerintah lebih peka terhadap keluhan-keluhan warga untuk bertindak lebih cepat, nyata dalam mewujudkan potensi-potensi yang ada di Desa Bukitlayang," harap Kades.(Bangkapos/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved