Sambut HUT Ke-58, Jasa Raharja Babel Gelar Donor Darah


Kegiatan ini berlangsung serentak secara nasional diseluruh Cabang PT Jasa Raharja di Indonesia. Untuk

Sambut HUT Ke-58, Jasa Raharja Babel Gelar Donor Darah

Bangkapos/Yudha Palistian
?Aksi Sosial Donor Sarah yang digelar oleh PT Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --PT Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung, menggelar aksi donor darah di pelataran kantor yang beralamat di Selindung Baru, dalam rangka memperingati Hari Jadi Perusahaan tersebut yang berusia 58 tahun,  Selasa (18/12/2018).

Plt. Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, mengatakan untuk memeriahkan HUT tersebut maka digelar aksi donor darah sebagai bukti kepedulian sosial perseroan.

"Kegiatan ini berlangsung serentak secara nasional diseluruh Cabang PT Jasa Raharja di Indonesia. Untuk kegiatan ini, kami bekerjasama dengan PMI wilayah Pangkalpinang" ungkapnya kepada Bangkapos.

PT Jasa Raharja Cabang Babel sendiri mengklaim, tidak hanya menggelar kegiatan yang sifatnya sosial, pihaknya pun rutin melakukan berbagai hal yang tujuannya dapat dirasakan manfaatnya.

Menurutnya, kegiatan rutin ini selain memberi manfaat kepada yang membutuhkan, juga jadi ladang amal bagi pendonor.

Ia pun berharap kedepannya, PT Jasa Raharja Cabang Babel akan terus memberikan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat, melalui berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Agus pun menambahkan, sepanjang 2018 pihaknya sudah memberikan santunan kepada masyarakat Babel senilai Rp 9.602.047.416.

"Sesuai dengan UU 34 santunan yang diberikan terdiri dari kategori kecelakaan, cedera maupun meninggal dunia," paparnya.

Dari jumlah santunan tersebut,  terjadi peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya serta pihaknya berharap kedepannya terus memberikan sumbangsih kepada warga Babel. (Bangkapos/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved