Tiket Konser Blackpink Habis Terjual, YG Entertainment Perpanjang Konser Jadi 2 Hari

Tiket Konser Blackpink Habis Terjual, YG Entertainment Perpanjang Konser Jadi 2 Hari

Tiket Konser Blackpink Habis Terjual, YG Entertainment Perpanjang Konser Jadi 2 Hari
Youtube/ Dua Lipa
Blackpink 

BANGKAPOS.COM - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink, akan menggelar konser yang bertajuk '2019 World Tour Blackpink In Your Area Jakarta' pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang di Sentul International Convention Centre.

Untuk tiket konser Blackpink sendiri sudah dibuka penjualannya sejak 7 Desember 2018 lalu. Namun, hanya dalam hitungan jam, tiket tersebut langsung ludes. Bahkan server sempat mengalami gangguan karena banyaknya para BLINK (fans Blackpink) yang mengakses website tersebut.

Tapi, untuk para BLINK yang tidak kebagian tiket jangan bersedih hati dulu. Karena YG Entertainment akan menambahkan jadwal konsernya di Indonesia pada Januari 2019 mendatang.

YG Entertainment selaku agensi mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitternya. Sehingga pada nantinya Blackpink akan konser selama 2 hari di Jakarta.

Dalam cuitannya tersebut, YG Entertainment menyebutkan penambahan jadwal konser Blackpink akan diselenggarakan pada 19 Januari 2019.

Jadi bagi yang belum kebagian tiket sebelumnya, siap-siaplah berburu tiket kembali untuk menonton performa Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.

Pengumuman ini pun disambut baik oleh para penggemar Blackpink di Indonesia. Sebab banyak BLINK yang belum mendapatkan tiket masih memiliki kesempatan untuk bertemu sang idola. (BANGKAPOS.COM/Putrie Agusti Saleha)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved