Parhan : Bantuan Sarpras Ini Agar Nelayan Dapat Meningkatkan Usahanya

Parhan berharap kedepan agar program seperti ini terus didukung semua pihak agar nelayan dan petani

Parhan : Bantuan Sarpras Ini Agar Nelayan Dapat Meningkatkan Usahanya
Ist/ Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali menyerahkan Sarana prasarana kepada nelayan di wilayahnya, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali, menyampaikan bantuan Sarpras (Sarana prasarana) yang diserahkan kepada nelayan di wilayahnya bertujuan agar mereka bisa meningkatkan usahanya dengan memanfaatkan bantuan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, dia menyerahkan secara simbolis bantuan Sarpras penangkapan ikan serta pembudidaya ikan juga sebuah alat berat eskavator kepada Kelompok Budidaya Ikan (POKDAKAN).

Baca: Nelayan di Babar Dapat Bantuan Sarpras, Ini Rincian Bantuannya

“Bantuan sarpras ini bertujuan agar agar para nelayan dan para petani ikan memiliki sarpras yang memadai serta para nelayan dan pembudidaya ikan dapat meningkatkan usahanya dengan memanfaatkan bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah dan dapat meningkatkan produksi tangkapan maupun hasil budaya ikan itu sendiri,” ujar Parhan.

Dia melanjutkan, pemerintah Bangka Barat terus berupaya untuk meningkatkan taraf hidup nelayan dan petani budidaya ikan dengan berbagai program, salah satunya melalui bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan dan pembudidaya ikan.

Parhan berharap kedepan agar program seperti ini terus didukung semua pihak agar nelayan dan petani ikan khususnya seluruh masyarakat Bangka Barat, dapat menjadi lebih sejahtera serta dapat meningkatkan taraf hidup yang lebih baik. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved