Peringati Hari Ibu, Pemkab Babar Berikan Hadiah Kepada Peserta Lomba Sayang Ibu

perempuan sangat penting dalam berbagai sektor pembangunan. Jadikan peringatan hari ibu ini sebagai

Peringati Hari Ibu, Pemkab Babar Berikan Hadiah Kepada Peserta Lomba Sayang Ibu
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Sekda Bangka Barat Yunan Helmi menyerahkan hadiah pada peserta lomba hari ibu di Gedung Graha Aparatur setempat, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan peringatan Hari ibu ke-90 dengan tema 'Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-Laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa', Rabu (19/12/2019).

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur setempat ini, diantaranya penampilan seni tari kreasi dari sanggar Seruni, Pantomim, pembacaan puisi dari SDLB dan SMPLB Muntok.

Selain itu disela-sela acara dibagikan hadiah kepada para pemenang dari beberapa lomba diantaranya lomba kecamatan sayang ibu, gerakan sayang ibu, dan peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Yunan Helmi pada kesempatan tersebut menyampaikan, perempuan saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka sangat penting dalam berbagai sektor pembangunan.

"perempuan sangat penting dalam berbagai sektor pembangunan. Jadikan peringatan hari ibu ini sebagai momentum perenungan terhadap apa yang belum, sudah, dan sedang dikerjakan sebagai media introspeksi terhadap kekurangan dan kelemahan kaum perempuan,"  ujarnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved