Justiar : Mutasi dan Promosi Nuansa Baru Pembinaan Karir PNS Basel

Jabatan adalah amanah, dan saudara-saudara telah diberikan kepercayaan itu dengan segala pertimbangan

Justiar : Mutasi dan Promosi Nuansa Baru Pembinaan Karir PNS Basel
bangkapos / Anthoni
Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer mengatakan, mutasi dan promosi jabatan merupakan bagian dinamika proses penyegaran dan pemenuhan kebutuhan organisasi birokrasi.

Mutasi dan promosi menjadi hal yang wajar dan menjadi kebutuhan selama organisasi menghendakinya.

Promosi dan mutasi diharapkan dapan memberikan nuansa baru pembinaan karir PNS.

Untuk itu, pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi, dan bukan sekedae penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

" Jabatan adalah amanah, dan saudara-saudara telah diberikan kepercayaan itu dengan segala pertimbangan dan evaluasi. Maka bekerjalah dengan sungguh-sungguh.

Dengan cara itulah saudara mempertanggung jawabkan amanah yang telah diberikan," harap Justiar disela-sela melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Penjabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (20/12/2018)

Menurut Justiar, pelantikan ini merupakan satu kebijakan dalam memberikan penyegaran tugas, menambah wawasan dan pengalaman kerja.

Selain itu, menumbuhkan suasana baru bagi pejabat dalam upaya meningkatkan prestasi kerja.

" Ini suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah itu sendiri dalam memberikan pelayanan, dan juga tuntutan dari luar sistem birokrasi," pungkasnya.(Bangka Pos /Anthoni Ramli )

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved