Kemenag Beltim Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Alhamdulillah Kantor Kemenag Belitung Timur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima Penghargaan Terbaik

Kemenag Beltim Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan
istimewa /Dokumentasi Kemenag Beltim
Kepala Kantor Kemenag Beltim Masdar Nawawi saat menerima penghargaan yang diserahkan KPPN Tanjungpandan. Kamis, (20/12/2018) 

BANGKAPOS, BELITUNG--Kantor Kemenag Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mendapatkan penghargaan Terbaik I atas capaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran tahun 2018, dari Kementerian keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB)

Penghargaan tersebut diserahkan KPPN di Tanjungpandan, Kamis (20/12/2018)

Kepala Kemenang Beltim Masdar Nawawi mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterima,

namun ia mengatakan keberhasilan tersebut berkat kerja keras seluruh pegawai Kantor Kemenag Beltim sepanjang tahun 2018.

"Alhamdulillah Kantor Kemenag Belitung Timur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima Penghargaan Terbaik 1, disusul Peringkat II Lapas dan Peringkat III BNN Kabupaten Belitung," ujar Masdar melalui pesan WhatsApp kepada Posbelitung, Kamis (20/12/2018).

"Kedepannya kami Kemenag tetap selalu menjaga komitmen dan berintegritas, baik PPK dan Pengelola Keuangan yang harus tetap berorientasi pada pelaksanaan program kegiatan sesuai output sebagaimana telah ditetapkan dalam program daftar isian pelaksanaan anggaran DIPA," ujar Masdar.

Masdar juga menyebutkan Selain itu Kantor Kemenag Beltim juga menerima penghargaan serupa dari Gubernur Bangka Belitung dengan menempati posisi ketiga atas prestasi pelaksanaan anggaran.

"Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun 2019. Alhamdulillah di Propinsi, tanggal 13 Desember lalu, Kemenag Beltim mendapatkan pelaksanaan anggaran terbaik ketiga, setelah Kementerian PUPR dan Kemenkumham yang piagam penghargaannya langsung di sampaikan oleh Gubernur," tutup Masdar. (Posbelitung/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved