Angel Lelga Sebut Tudingan Perzinaan Tak Terbukti, Dia Yakin Warga Jabar Dapil 7 Percaya Padanya

Angel Lelga Sebut Tudingan Perzinaan Tak Terbukti, Dirinya Yakin Warga Jabar Dapil 7 Tak Percaya Tuduhan Padanya

Angel Lelga Sebut Tudingan Perzinaan Tak Terbukti, Dia Yakin Warga Jabar Dapil 7 Percaya Padanya
Akun Youtube Master Uya Kuya
Angle Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo di kamar pribadinya, Senin (19/11/2018) dinihari. Vicky dobrak bagian tengah pintu kamar. 

BANGKAPOS.COM - Drama penggrebekan Angel Lelga dan Fiki Alman yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo sempat menghebohkan masyarakat. Terlebih ketika Vicky berteriak-teriak yang menyebabkan tetangga di sekitar rumahnya tersebut beramai-ramai datang untuk melihat apa yang terjadi.

Dengan adanya berita penggrebekan tersebut, Vicky pun melaporkan Angel Lelga dengan Fiki Alman atas tuduhan perzinaan ke kantor polisi setempat.

Setelah melalui proses pemeriksaan dengan pihak berwajib, akhirnya Angel Lelga mengungkapkan bahwa tudingan Vicky atas perzinaan yang dilakukannya tidak terbukti.

Hal tersebut disebutkan Angel pada postingan instagram-nya baru-baru ini.

Ia bersyukur dan berterima kasih bagi pihak kepolisian.

"Saya Pribadi mengucapkan TERIMA KASIH kepada KEPOLISIAN yang telah melakukan TUGAS dengan baik dan seadil2Nya ( TIDAK TERBUKTI ) tuduhan perzinahan dan juga Keluarga besar saya , Pengacara saya @gannaspusat yg telah mendampingi saya sampai mendapatkan keadilan," tulis Angel.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk Fiki Alman dan keluarga besarnya karena selalu berfikiran positif dalam menghadapi masalah yang menimpa mereka.

Selanjutnya setelah menyelesaikan permasalahannya ini, Angel akan kembali turun ke lapangan untuk bersosialisasi dengan masyarakat di daerah pilihan dimana ia mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

"Terima kasih untuk dukungan Warga Jabar 7 dapil saya kab. Bekasi kab. Karawang kab. Purwakarta krn jabar 7 sudah mengetahui bagaimana sifat mereka sekeluarga Alhamdullillah atas dukungan kalian semua dapat saya lewati dgn tenang, dan saya akan segera turun kembali dalam waktu dekat untuk bersosialisasi dan insyaAllah saya akan bekerja yang Amanah untuk masyarakat., Amin amin amin," tutup Angel.

Sebagaimana diketahui, Angel Lelga mencalonkan diri di Pemilu Legislatif melalui Dapil 7 Jawa Barat.

Halaman
1234
Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved