Breaking News:

Jadilah Puteri Indonesia 2019! Download Formulir Pendaftaran di Link Berikut Ini

Jadilah Puteri Indonesia Selanjutnya! Download Formulir Pendaftaran Puteri Indonesia 2019 di Link Berikut Ini

Editor: Teddy Malaka
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra 

BANGKAPOS.COM - Pemilihan Puteri Indonesia 2019 sudah resmi dibuka. Bagi para wanita yang bercita-cita ingin menjadi perwakilan provinsi masing-masing dalam pemilihan Puteri Indonesia 2019 ini merupakan kesempatan emas.

Kompetisi kecantikan ini diadakan setiap tahun, berawal dari pemilihan Puteri Indonesia Provinsi kemudian bagi yang memenangkan pada tingkat tersebut akan mewakili daerah masing-masing untuk merebut gelar Puteri Indonesia.

Pada tahun 2018, Sonia Fergina Citra yang merupakan wakil dari Provinsi Bangka Belitung berhasil mengalahkan saingannya yang datang dari 34 provinsi di Indonesia.

Adapun syarat untuk menjadi seorang Puteri Indonesia ialah wanita dengan kewarganegaraan Indonesia dengan usia kisaran 18 hingga 25 tahun, kemudian memiliki tinggi minimum 170 cm.

Kemudian harus berasal dari daerah yang diwakilinya dan memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang pariwisata dan kebudayaan Indonesia serta lingkungan hidup.

Nantinya bagi Puteri Indonesia 2019 yang terpilih, maka ia berkesempatan untuk mengikuti pemilihan ratu sejagad Miss Universe 2019 seperti yang di ikuti Sonia baru-baru ini.

Sonia sebagaimana diketahui berhasil masuk ke dalam 20 besar menyingkirkan perwakilan dari negara-negara lainnya.

Tahun ini, mahkota Miss Universe 2018 berhasil dibawa pulang oleh Miss Universe Filipina, Catriona Gray yang merupakan teman sekamar Sonia.

Bagi para pembaca yang berminat dalam mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2019, dapat mengunduh formulir pendaftaran pada link beriikut ini https://drive.google.com/drive/folders/1M8wHIHuLB6jyHzbViMlMkWJQzGN6KFh0

(BANGKAPOS.COM/Putrie Agusti Saleha)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved