Jelang Natal dan Tahun Baru, Wabup Imbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

Kami juga mengharapkan kelancaran lalulintas termasuk transportasi penumpang maupun barang khususnya dalam mendistribusi

Jelang Natal dan Tahun Baru, Wabup Imbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban
Bangkapos/Nurhayati
Wakil Bupati Bangka Syahbudin didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak kepolisian bersama TNI melakukan pantauan harga kebutuhan pokok, Jumat (21/12/2018) di Pasar Kite Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengimbau masyarakat kabupaten Bangka menjelang Natal dan Tahun Baru ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama kerukunan hidup beragama yang selama ini selalu terpelihara tetap dipertahankan. 

Ia juga meminta dalam pengamanan termasuk pengamanan lingkungan oleh masyarakat, serta peran aparat keamanan khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami juga mengharapkan kelancaran lalulintas termasuk transportasi penumpang maupun barang khususnya dalam mendistribusi sehingga stok barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat aman," kata Syahbudin saat melakukan pantauan harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun di Pasar Higienis Air Ruay. 

Menurut Kasatpol PP Kabupaten Bangka  MDalyan Amrie menjelaskan, Satpol PP akan menerjunkan 150 personil untuk membantu pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian.

Pengamanan tersebut dilakukan disejumlah tempat terutama di obyek wisata dengan menempatkan personil Pol PP di Pos Pengamanan Operasi Lilin 2018 di sejumlah pantai seperti Pantai Matras, pantai Tikus Emas dan sejumlah obyek wisata lainnya.

Pada perayaan natal dan tahun baru ini pihaknya menyiapkan pengamanan  1x24 jam, termasuk  ditempatkan di rumah - rumah ibadah saat berlangsungnya kebaktian. (BANGKAPOS./NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved