Kapolres Basel Jamin Stabilitas Harga Sembako dan Keamanan Natal dan Tahun Baru

Dalam apel ini kami juga bersinergi dengan instansi-instansi terkait untuk memantau harga kebutuhan pokok dan menjamin

Kapolres Basel Jamin Stabilitas Harga Sembako dan Keamanan Natal dan Tahun Baru
Bangka pos / Anthoni Ramli
Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH didampingi Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto, saat memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2018 di lapangan apel Polres Bangka Selatan, Jumat (21/12/2018) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH, menjamin ketersediaan dan stabilltas harga bahan pokok, Polres Bangka Selatan.

Hal ini diungkapkan Aris disela-sela memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2018 di lapangan apel Polres Bangka Selatan, Jumat (21/12/2018).

Menurut mantan Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Babel tersebut, jajaranya bersama instansi terkait telah melaksanakan langkah-langkah preventif secara sinergis guna mencegah munculnya permasalahan dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok.

Upaya tersebut terus dilakukan sepanjang pelaksanaan Operasi Lilin 2018 berlangsung.

Menurut Aris, gabungan personil dapat menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur Natal dan Tahun Baru.

khususnya di tempat-tempal ibadah, jalan perlintasan, objek wisata, pusat perbelanjaan, serta fasilitas transportasi yang akan digunakan, seperti terminal bus dan Pelabuhan.

" Dalam apel ini kami juga bersinergi dengan instansi-instansi terkait untuk memantau harga kebutuhan pokok dan menjamin kenyamanan serta keamanan natal dan tahun baru," tegas Kapolres.(Bangka pos / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved