Reses di Simpang Perlang, Apri Panzupi Terima Keluhan Warga Soal Masalah Ini

Reses ini merupakan kewajiban kami, reses akan dilakukam dua lokasi yang pertama di Simpang Perlang dan

Reses di Simpang Perlang, Apri Panzupi Terima Keluhan Warga Soal Masalah Ini
bangkapos/riki
Wakil II Ketua DPRD Bangka Tengah Apri Panzupi melakukan reses di Kelurahan Simpang Perlang, pada Jumat (21/12/2018) di ruang TPA masjid Istiqomah. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil II Ketua DPRD Bangka Tengah Apri Panzupi melakukan reses di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, pada Jumat (21/12/2018) di ruang TPA masjid Istiqomah.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat ini menyampaikan beberapa hal termasuk menerima beberapa keluhan warga yang ada di Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Apri mengatakan kegiatan ini merupakan kewajiban anggota DPRD yang harus menampung semua keluhan masyarakatnya, diwilayah Dapil masing masing anggota DPRD.

"Reses ini merupakan kewajiban kami, reses akan dilakukam dua lokasi yang pertama di Simpang Perlang dan kedua di kelurahan Berok, tujuannya yakni untuk menampung aspirasi kemudian disalurkan untuk diusahakan dibuatkan kegiatan atau program,"jelas politisi PPP ini kepada wartawan, Jumat (21/12/2018).

Dimana dalam reses kalini ini, Apri banyak menerima keluhan terkait kurangnya mobil sampah yang mengangkut sampah sehinga banyak sampah menumpuk tidak terangkut, dan terkait tempat parkir masjid yang hingga kini belum dibangun.

"Aspirasi itu akan ditampung lalu disampaikan ke Pemerintah daerah, kita juga mengetahui saat ini, kendala kita di terbatasnya anggaran,

namun akan disampaikan agar bisa terwujud, tetapi untuk anggaran pembangunan parkir, akan cair tahun ini juga,"jelasnya

Diakhir kegiatan, dilakukan pemeriksaan mata terhadap peserta yang hadir dan pemberian kacamata gratis.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved