Setir Mobil Loss, Mobil Taft Terjun ke Rawa-Rawa Jembatan Selindung

Terlihat bagian samping mobil mengalami sedikit penyok dikarenakan posisi terjun mobil dari arah sebelah kiri dengan rute

Setir Mobil Loss,  Mobil Taft Terjun ke Rawa-Rawa Jembatan Selindung
Bangkapos/Yudha Palistian
Mobil Taft Gt mengalami kecelakaan tunggal hingga terjun ke rawa-rawa sebelum bibir jembatan Selindung serta proses evakuasi dengan bantuan mobil derek. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jalanan menuju jembatan Selindung mengalami kemacetan yang cukup panjang,  Sabtu (22/12/2018).

Pasalnya sebuah mobil Taft mengalami kecelakaan tunggal hingga terjun ke rawa-rawa sebelum bibir jembatan tersebut.

Kepada Bangkapos.com,  Pengemudi Mobil,  Fauzil,  menjelaskan bahwa dirinya sekitar pukul 16.30 wib hendak pulang dari arah pangkalpinang menuju wilayah Batu Rusa, 

tetapi ketika akan memasuki tanjakan jembatan setir mobil loss sehingga oleng lalu nyungsep ke rawa-rawa.

"Tidak ada luka maupun korban jiwa,  tadi setelah nyungsep, saya langsung telpon pihak keluarga. Tak lama kemudian,  pihak keluarga datang dengan membawa mobil derek," ucapnya dengan tergesa-gesa sambil mengawasi proses evakuasi.

Terlihat bagian samping mobil mengalami sedikit penyok dikarenakan posisi terjun mobil dari arah sebelah kiri dengan rute dari kota pangkalpinang hendak menuju wilayah Batu Rusa.

Hingga pukul 18.30 wib,  kemacetan masih cukup panjang terjadi di lokasi disebabkan  proses evakuasi berlangsung cukup alot dengan bantuan satu buah mobil derek dan beberapa orang masih berjibaku untuk mengangkat mobil tersebut ke permukaan atas jalanan.

Hampir dua jam lebih proses penderekan tersebut berlangsung,  sekitar pukul 19.10 wib mobil Taft berhasil dievakuasi dan lalu lintas kembali normal disekitar wilayah tersebut.(Bangkapos/Yudha Palistian)

 

 
 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved