Kapolda Cek Posko Natal dan Tahun Baru

Saya minta mereka yang ditempatkan di pos pos yang didirikan untuk tetap menjaga kondisi fisik agar tetap bugar sehingga

Kapolda Cek Posko Natal dan Tahun Baru
Dok Humas Polda
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono meninjau Pos pelayanan Natal dan Tahun Baru di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Minggu (23/12/2018). 

BANGKAPOS.COM BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono didampingi Wakapolda Kombes Pol Djoko Erwanto, pejabat utama dijajarannya serta anggota Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung meninjau Posko Natal dan Tahun Baru Minggu (23/12/2018).

Posko yang dicek kesiapannya di Pos Pelayanan (Pos Yan) di Kota Pangkalpinang.

Antara lain di Pos Yan Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Pos Yan Pangkabalam dan Pos Yan Ramayana.

Pos pos ini didirikan dalam Operasi Lilin Menumbing 2018 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru diwilayah Bangka Belitung.

"Ini untuk mengecek kesiapan tim gabungan yang ditempatkan di posko Natal dan tahun baru serta mengecek sarana penunjang nanya," kata Brigjen Pol Istiono.

Kunjungan Kapolda adalah dalam rangka pengecekan secara langsung terhadap kesiap siagaan personil maupun sarana dan prasarana dalam melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga memberikan bingkisan disetiap Pos Pam yang langsung diterima oleh masing-masing Kapospam.

Sekaligus memberikaN arahan kepada petugas di pos pos yang dikunjungi.

"Saya minta mereka yang ditempatkan di pos pos yang didirikan untuk tetap menjaga kondisi fisik agar tetap bugar sehingga tidak menggangu pelayanan kepada masyarakat," kata Brigjen Pol Istiono.

Brigjen Pol Istiono juga mengingatkan agar masyarakat tetap berhati hati terutama mereka yang memilih berwisata di kawasan pantai karena cuaca yang tidak menentu.

Begitu pula masyarakat yang memilih kawasan pusat perbelanjaan karena rawan kejahatan.

"Memang kawasan tempat wisata pantai dan kawasan perbelanjaan menjadi perhatian kita selain tentunya Gereja Gereja di perayaan Natal dan tahun Baru," kata Brigjen Pol Istiono.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved