BMKG Prediksi Cuaca Malam Misa Natal di Pangkalpinang akan Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Kota Pangkalpinang memprediksi malam Misa Natal di sekitar wilayah kota Pangkalpinang akan berawan

BMKG Prediksi Cuaca Malam Misa Natal di Pangkalpinang akan Berawan
Bangka Pos / Yudha Palistian
Gereja GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat) Maranatha yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  Kota Pangkalpinang memprediksi malam Misa Natal di sekitar wilayah kota Pangkalpinang akan berawan,  Sabtu (24/12/2018).

Kepala Seksi Data dan Pusat Informasi BMKG Klas I Depati Amir Pangkalpinang, Kurniaji, membenarkan hal tersebut kepada Bangkapos.com.

Menurutnya suhu udara di kota pangkalpinang akan berada dikisaran 23 hingga 31 derajat celcius,  dengan kelembaban udara dari 75 hingga 100 person serta angin barat laut 10 KM/Jam.

"Berdasarkan prediksi kami pada Misa Natal dari malam menjelang dini hari cuaca diperkirakan akan lembab berawan, sedangkan esok selasa akan ada hujan lokal," paparnya.

Senada dengan itu,  sejumlah gereja di Pangkalpinang mulai melaksanakan malam Misa natal sejak Senin sore ini.

Diantaranya Gereja GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat) Maranatha yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman,  Pangkalpinang yang akan memulai pada pukul 18.00 wib.

Majelis dan administrasi GPIB Maranatha, Rismawani Siregar,  mengungkapkan perkiraan yang akan datang sekitar 400 jemaat pada Misa natal ,  dengan daya tampung didalam gedung sekitar 200 jemaat sisanya kisaran 200 diluar gedung.

Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian dan instansi terkait dalam perayaan natal mendatang, agar ibadah menjadi khidmat,  aman sekaligus gembira.(Bangka Pos/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved