Breaking News:

Might JR Juarai Open Turnamen Mobile Legends Toboali Gaming Center

Tim Might JR berhasil menjuarai Turnamen Mobile Legends 2018 Toboali Gaming Center

Penulis: Herru Windharko | Editor: M Zulkodri
IST/dok.panitiaturnamen
Tim Might JR foto bersama usai menjuarai Open Turnamen Mobile Legends Toboali Gaming Center, Senin (23/12/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Might JR berhasil menjuarai Turnamen Mobile Legends 2018 Toboali Gaming Center, Senin (24/12/2018) malam di JesCoffe Toboali, Bangka Selatan.

Dalam laga final Might JR mengalahkan Liquid Angel dengan skor 3-0 dari rencana lima matc pertandingan.

Jeje Batista, Panitia Turnamen yang juga Pengurus Toboali Gaming Center mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka penutupan Tahun 2018 dan menyambut Tahun 2019.

"Laga final dimeriahkan oleh para peserta dan penonton walaupun cuaca sedikit hujan, pertandingan final berjalan lancar," ujar Jeje dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Selasa (25/12/2018).

Usai laga final, dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para juara, yaitu juara pertama Might JR, juara kedua Liquid Angel dan juara ketiga Void Critical. Pembagian hadiah disaksikan oleh wasit Joni dan Kang Ose.

Jeje menjelaskan, animo gamer di Toboali mengikuti laga yang digelar selama satu minggu ini cukup tinggi. Sebanyak 21 tim ikut menjadi peserta.

"Turnamen yang digelar tahun ini salah satu dari langkah mempererat tali silaturahmi dan menjadikan agenda terobosan baru bagi pemuda generasi milenial saat ini yaitu para pencinta gamer Toboali," sebutnya.

Rencananya, lanjut Jeje, Toboali Gaming Center tahun depan akan kembali mengadakan turnamen game serupa.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved