Hanya Gara-gara Foto, Rumah Tangga Thalita Latief Dikabarkan Retak

Isu keretakan rumah tangga beredar ketika Thalita Latief menghapus foto-foto mesranya dengan bassis grup band Lyla itu

Hanya Gara-gara Foto, Rumah Tangga Thalita Latief Dikabarkan Retak
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Thalita Latief 

BANGKAPOS.COM--Rumah tangga pesinetron sekaligus bintang film Thalita Latief (30) dan musisi Dennis Rizky (31) dikabarkan retak.

Isu keretakan rumah tangga beredar ketika Thalita Latief menghapus foto-foto mesranya dengan bassis grup band Lyla itu di media sosial Instagram.

Bahkan, kabar yang berhembus itu menyebutkan bahwa Thalita Latief sedang menyiapkan berkas untuk mengajukan gugatan cerai kepada Dennis Rizky ke pengadilan agama.

Namun saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018), Thalita Latief membantah kabar tersebut.

"Kata siapa (mau cerai)? Info dari mana? Aku baru tahu kabar (mau cerai) ini. Rumah tangga gua baik-baik aja kok, enggak ada apa-apa. Semua enggak benar," kata Thalita Latief.

 Mengenai foto bersama dengan Dennis Lyla di Instagram dihapus, alasannya, sang suami tidak terlalu suka diekspose di media sosial (medsos).

Menurutnya, dia juga jarang mengunggah foto bersama sang suami di Instagram. "Kita ya sering foto bareng, cuma dia (Dennis) bukan anak sosial media gitu. Kalau cowok gua memang bukan tipe yang kayak gitu," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu mengaku bahwa publik menilai rumah tangganya retak karena jarang menggunggah foto mesra dengan sang suami beredar di media sosial.

"Jadi mungkin di situ orang berpikir karena dia (Dennis) jarang update gitu, jadi ya udah gitu (digosipkan cerai). Kalau kita perempuan otomatis ya dikit-dikit update," ujar Thalita Latief.

Thalita Latief resmi dinikahi Dennis Lyla pada 9 Oktober 2011. Setahun kemudian, Thalita melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky.(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

 

Editor: tidakada016
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved