Hari ke Enam 4 ABK KN Cahaya Laut Belum Ditemukan

Hingga hari ke enam pencarian, empat Anak Buah Kapal (ABK) KN Cahaya Laut, yang tenggelam di perairan Dapur, Toboali, Bangka Selatan belum ditemukan

Hari ke Enam 4 ABK KN Cahaya Laut Belum Ditemukan
ist Polres Basel
upaya pencarian ABK KN Cahaya Laut yang tenggelam di perairan Dapor, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hingga hari ke enam pencarian, empat Anak Buah Kapal (ABK) KN Cahaya Laut, yang tenggelam di perairan Dapur, Toboali, Bangka Selatan, beberapa waktu lalu belum juga diketahui nasib dan keberadaan nya.

Ke empat ABK tersebut yakni, Wahyu, Aritonang, Fenry S, dan Siturus belum ditemukan keberadaannya

Kepala kantor pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pangkalpinang, Danang Priandoko, mengatakan hingga Rabu (26/12/2018) siang ini upaya pencarian telah memasuki hari ke enam. Namun sejauh ini, pencarian belum membuakan hasil.

Menurut Danang, sejauh ini fokus pencarian dipusatkan di pulau Dapor, Toboali, menggunakan aplikasi sesuai arah arus air. Pencarian dilakukan tim gabungan Basarnas, TNI AL, KPLP, Sat Pol Air Polres Basel.

" Hari ini memasuki hari ke enam, cuma sampai saat ini empat ABK atas nama Wahyu, Aritonang, Fenry S, dan Siturus belum ditemukan. Untuk pencarian dipusatkan di lokasi tenggelamnya kapal mengikuti aplikasi yang ada sekarang," ujar Danang kepada bangkapos.com, Rabu (26/12/2018).(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved