MIGHT JR Juara 1 di Open Turnamen Mobile Legends Toboali Gaming Center

Tim MIGHT JR keluar sebagai jawara turnamen mobile Legends 2018 Toboali gaming Center usai menaklukan Liquid Angel, Senin (24/12/2018) kemarin.

MIGHT JR Juara 1 di Open Turnamen Mobile Legends Toboali Gaming Center
Istimewa
Para jawara turnamen mobile Legends 2018 Toboali gaming Center usai menaklukan Liquid Angel, Senin (24/12/2018) kemarin 

BANGKAPOS.COM -- Tim MIGHT JR keluar sebagai jawara turnamen mobile Legends 2018 Toboali gaming Center usai menaklukan Liquid Angel, Senin (24/12/2018) kemarin.

 Grand final turnamen berlangsung di JesCoffe Toboali. Suasana tegang dan semarak penonton dan para gamer mewarnai jalannya turnamen.

Kendati cuaca sedikit hujan pertandingan tetap digelar dengan skor 3-0 dari rencana 5 Matc pertandingan pada laga final ini.

Usai laga final dilanjutkan pembagian hadiah buat para juara, dimana juara pertama diraih Mights Jr, kedua Liquid Angel dan juara ketiga di raih Void Critical, disaksikan oleh wasit Joni, dan Kang Ose.

Ketua Panitia Toboali Gaming Center, Jeje Batista mengatakan laga yang digelar berlangsung selama sepekan. Menurut Jeje, ada 21 tim yang berlaga pada turnamen game online yang digelar tiap tahun ini.

Bagi Jeje, turnamen ini sebagai wadah mempeerat tali silaturahmi para gamer di Bumi Junjung Besaoh.

"Tujuannya mempererat tali silaturahmi dan menjadikan agenda terobosan baru bagi pemuda generasi milenial saat ini yaitu Para pencinta Gamer Toboali, rencana kedepannya kita akan mengadakan kegiatan di tahun depan dengan turnamen game yang berbeda," kata Jeje kepada wartawan, Rabu (26/12/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved