Polisi Terus Buru Pemilik Timah Balok yang Masuk DPO

Satu orang tersangka pemilik timah balok illegal yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), hingga kini masih diburu oleh polisi.

Polisi Terus Buru Pemilik Timah Balok yang Masuk DPO
Bangkapos/irakurniati
Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu orang tersangka pemilik timah balok illegal yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), hingga kini masih diburu oleh polisi.

Pria berinisial RN, warga Gandaria, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, diindikasikan memiliki 113 kilogram dari 607 kilogram timah balok yang diamankan, pada Minggu (23/12/2018) lalu.

Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra, menyatakan, pihaknya masih melakukan upaya pengembangan kasus dan memburu pelaku.

Identitas pelaku pun sudah dikantongi, termasuk alamat tempat tinggal. Namun, keberadaan RN masih belum ditemukan.

Adi Putra tidak membeberkan secara rinci mengenai upaya pencarian tersangka, lantaran merupakan teknik kepolisian dalam membidik pelaku. Yang pasti, menurutnya, pihaknya akan berupaya mengungkap kasus timah balok ilegal ini.

"Kami di lapangan masih mencari tersangka. Kalau sudah dapat, nanti saya akan langsung release." kata AKP Adi Putra, Kamis (27/12/2018).

Sebelumnya, tim gabungan polsek Bukit Intan, berhasil meringkus pemilik timah balok illegal seberat 494 kilogram, yakni oknum satuan polisi pamong praja Kabupaten Bangka tengah, berinisial AF.

Selain AF, Polisi pun mengamankan supir berinisial FR yang akan mengantar kepingan balok tersebut.(Bangka Pos / Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved