Mobil Tabrak Rumah Warga dan Pengendara Motor Hingga Patah Tulang, Pelaku Menyerahkan Diri

Karena pelaku takut diamuk oleh warga yang ramai, ia langsung melaporkan serta menyerahkan diri ke Satlantas

Mobil Tabrak Rumah Warga dan Pengendara Motor Hingga Patah Tulang,  Pelaku Menyerahkan Diri
Bangkapos/Yudha Palistian
Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu H Waliyuddin SH. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mobil Avanza hitam BG 7053 FF yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju kecamatan Simpangkatis,  Bangka Tengah, menabrak pengemudi motor serta rumah warga di jalan desa Teru,  Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 17.00 wib.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu H Waliyuddin SH,  membeberkan bahwa  kejadian bermula pada saat mobil Avanza warna hitam yang dikemudikan  Yoga Agustian (28) hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Lalu dari arah berlawanan melaju sepeda Motor yamaha warna merah hitam BN 6524 TO, yang dikendarai oleh Ashariadi (46) karena jarak yang sudah terlalu dekat mobil avanza tersebut mengerem mendadak dan berbelok  ke kanan hingga menabrak motor dan sebuah rumah warga.

Sementara itu,  pemilik rumah (Roni) mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 500.ribu akibat bagian depan rumahnya yang rusak atas kejadian tersebut.

"Karena pelaku takut diamuk oleh warga yang ramai, ia langsung melaporkan serta menyerahkan diri ke Satlantas Polres Pangkalpinang,  kemudian Kasatlantas (AKP Heriyanto),  menelpon anggota laka Bangka Tengah untuk menyerahkan  pengemudi," jelasnya.

Ia menambahkan,  akibat dari kecelakan tersebut korban mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan rumah warga yang rumahnya ditabrak meminta ganti rugi kurang lebih Rp 500 ribu. (Bangkapos/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved