Aurel Bongkar Kebiasaan Aneh Ibu Tirinya, Ternyata Ashanty Suka Melakukan Hal Ini

Aurel Bongkar Kebiasaan Aneh Ibu Tirinya, Ternyata Ashanty Suka Melakukan Hal Ini

Aurel Bongkar Kebiasaan Aneh Ibu Tirinya, Ternyata Ashanty Suka Melakukan Hal Ini
Instagram
Ashanty dan Aurel Hermansyah 

BANGKAPOS.COM - Apa yang dipikirkan ketika menilai sosok istri Anang Hermansyah, Ashanty?

Tentunya yang melekat dalam ingatan kita adalah sosok perempuan cantik, yang selalu tampil memesona di setiap kesehariannya.

Namun tahukah jika Ashanty juga seperti perempuan pada umumnya yang ternyata memiliki kebiasaan aneh bahkan jorok?

Ya, tak banyak yang tahu ibunda Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya ini memiliki kebiasaan yang bikin geleng kepala.

Hal ini dibongkar langsung oleh sang putri, Aurel.

Tanpa basa-basi, dalam sebuah video berdurasi singkat ini, Aurel membongkar fakta jika Ashanty tak keramas selama satu minggu.

Video tersebut diambil saat keluarga Anang dan Ashanty tengah menghabiskan libur akhir tahun di luar negeri.

Mengenakan sweater merah, Ashanty awalnya menantang anak-anaknya untuk mencium rambutnya.

"Kalo ada yang cium rambut bunda semaleman, bunda beliin sesuatu," kata Ashanty.

"Jadi bunda udah berapa hari gak keramas?" tanya Aurel.

//

"Seminggu," jawab Ashanty santai.

"Kenapa sih bunda jorok banget bun?" timpal Aurel.

Lagi-lagi Ashanty menanggapi dengan santai, "kenapa emangnya?"

"Bau banget rambutnya asli, haha," kata Aurel sambil tertawa.

Video singkat ini pun diunggah melalui akun Instagram @genk_ijo seperti berikut ini.

Mengetahui tingkah kocak Ashanty, warganet pun tetap membela istri Anang Hermansyah ini.

"Bukan nya Bunda jorok Kak loli Dingin disana siapapun gak kuat mandi walaupun ada air panas," tegas akun @zamur_collections.

"Gak keramas gak pake makeup tetep cantik berseri yg penting kan hatinya bersih baik ... GBU bunda dan keluarga," sambung @fkusanti.

Nah, kalau pembaca adakah yang juga pernah tak mencuci rambut selama seminggu seperti Ashanty ini? (*)

Artikel ini bersumber dari Nova berjudul Blak-blakan, Aurel Hermansyah Bongkar Kebiasaan Jorok Ashanty!

 
Editor: teddymalaka
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved