Soal Aa Gym Disebut Mau Jadi Orangtua Asuh Anak Aa Jimmy, Begini Penjelasan Pihak Manajemen

Aji meluruskan bahwa Aa Gym bersedia untuk memberikan pendidikan gratis di pesantren yang ia kelola yakni Pesantren Daarut

Soal Aa Gym Disebut Mau Jadi Orangtua Asuh Anak Aa Jimmy, Begini Penjelasan Pihak Manajemen
instagram @argojimmygo
Aa Jimmy dan sang istri 

BANGKAPOS.COM-- Belakangan dikabarkan bahwa Aa Gym bersedia menjadi orangtua asuh bagi anak bungsu komedian Aa Jimmy, Radisa Yumna Al Zahra.

Yumna adalah satu-satunya yang tersisa dari keluarga Aa Jimmy setelah musibah tsunami Banten yang menewaskan Aa Jimmy, sang istri, dan kedua anaknya.

Terkait hal tersebut, tim manajemen Aa Jimmy, Aji mengatakan bahwa yang dimaksud Aa Gym bukanlah menjadi orangtua asuh yang merawat Yumnahingga besar nanti.

Aji meluruskan bahwa Aa Gym bersedia untuk memberikan pendidikan gratis di pesantren yang ia kelola yakni Pesantren Daarut Tauhid di Gegerkalong, Bandung.

"Oh itu bukan asuh dalam arti saat ini dibesarkan oleh dia (Aa Gym), bukan, itu memang statement-nya Aa Gym saat live di TV One tadi pagi dengan saya," ungkap Aji seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Sabtu (29/12/2018).

Memang sebelumnya Aa Gym menyatakan kesediaannya mengasuh Yumna lewat wawancara di sebuah program televisi TV One.

Pendakwah bernama lengkap Abdullah Gymnastiar itu menawarkan diri untuk merawat putri bungsu Aa Jimmy bila kelak Yumna dinyatakan sudah siap untuk bersekolah.

"Aa ikut berbelasungkawa dan menawarkan kalau anak ini sudah siap untuk sekolah silahkan pesantren di Daarut Tauhid dan tidak memerlukan biaya apa pun," kata Aa Gym seperti dikutip Grid.ID dari tayangan tersebut.

"Insya Allah kami semua yang akan menjadi orang tua asuhnya bagi anaknya Aa Jimmy ini," tambah Aa Gym dalam tayangan tersebut.

Kala itu, Aji juga menjadi narasumber dalam tayangan itu sehingga ia pun paham maksud dari Aa Gym yang mengatakan akan mengasuh Yumnaketika sudah memasuki usia sekolah.

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved