Kabar Terbaru Kasus Kopi Sianida, Otto Hasibuan Bersedih PK Jessica Kumala Wongso Ditolak MA

Kabar Terbaru Kasus Kopi Sianida, Otto Hasibuan Bersedih PK Jessica Kumala Wongso Ditolak MA

Kabar Terbaru Kasus Kopi Sianida, Otto Hasibuan Bersedih PK Jessica Kumala Wongso Ditolak MA
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Foto kolase terdakwa Jessica Kumala Wongso berjalan memasuki ruangan saat mengikuti sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9/2016). Dalam sidang yang ke 26 beragendakan pemeriksaan terdakwa tersebut, JPU memberikan pertanyaan kepada Jessica terkait saksi-saksi yang telah dihadirkan pada sidang-sidang sebelumnya. 

Kabar Terbaru Kasus Kopi Sianida, Jessica Kumala Wongso Alami Hal Menyedihkan Ini

BANGKAPOS.COM -- Beberapa tahun lalu masyarakat dihebohkn dengan kasus pembunuhan menggunakan rabun dalam kopi, kasus kopi sianida.

Wayan Mirna Salihin menjadi korban dan polisi menetapkan Jessica Kumala Wongso atau akrab disapa Jessica Wongso sebagai tersangkanya.

Kali ini ada kabar terbaru, hal buruk justeru terjadi pada Jessica Wongso. Cek selengkapnya:

Mantan  pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan bersedih setelah mengetahui peninjauan kembali (PK) yang diajukan Jessica kepada Mahkamah Agung (MA) ditolak.

Otto mengaku Jessica memilih jasa pengacara lain guna mengajukan PK dengan Perkara Nomor 69 PK/PID/2018 itu.

Baca: Istri Pergoki Suami dengan Wanita Lain di Dalam Mobil, Lalu Batu Besar ini Mendarat di Kaca Depan

"Saya pada waktu itu (saat Jessica pilih oengacara lain), ya biasalah mungkin pernah di tiga tingkat ya kurang berhasil, dia punya pengacara yang lain," ungkap Otto saat dikonfirmasi, Senin (31/12).

Sejak saat itu, Otto tak lagi menangani kasus pembunuhan berencana yang menyeret Jessica dengan korban temannya sendiri, yakni Wayan Mirna Salihin.

"Yang mengajukan PK itu kebetulan bukan saya lagi, (tapi) pengacara yang lain. Iya, di PK-nya kebetulan bukan saya," ujarnya.

Otto mengaku bersedih lantaran PK yang diajukan mantan kliennya ditolak oleh MA.

"Tapi dengar ini ya sedih juga ya. Ya saya sedih. Meskipun bukan saya yang nanganin di PK-nya, tapi saya sedih," ungkap Otto.

Baca: Demi Beli iPhone 4, Pria Ini Rela Jual Ginjal, Begini Nasibnya Sekarang

Ia masih berkeyakinan bahwa kliennya tak terbukti membunuh Mirna lantaran tak ada satu pun CCTV yang memperlihatkan bahwa Jessica menuangkan racun sianida di minuman yang menyebabkan Mirna tewas.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved