Kejadian Misterius saat Erix Soekamti Minta Izin Formasi Baru ke Makam Andi Seventeen

Sesaat setelah Yudhi menanyakan persetujuan, tiba-tiba satu bunga yang ditabur di atas makam

Kejadian Misterius saat Erix Soekamti Minta Izin Formasi Baru ke Makam Andi Seventeen
Youtube Erix Soekamti/Instagram @andiseventeen
Kejadian misterius saat Erix Soekamti minta izin ke makam Andi Seventeen tenteng formasi band. 

BANGKAPOS.COM--Erix Soekamti mengungkapkan kejadian misterius saat datang ke makam Windu Andi Darmawan atau Andi Seventeen yang merupakan drummer band Seventeen.

Erix Soekamti datang berziarah ke makam Andi Seventeen bersama rekan lainnya, seperti Yudhi yang merupakan mantan gitaris Seventeen, dan Doni yang merupakan mantan vokalis Seventeen.

Andi Seventeen menjadi korban meninggal dunia karena bencana tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu.

Musibah tsunami ini tak hanya merenggut nyawa Andi, tetapi juga personel Seventeen lainnya yakni Bani Seventeen dan Herman Seventeen serta beberapa kru Seventeen.

Erix mendatangi makam Andi Seventeen yang ada di Tempat Pemakaman Glagah Wangi (Gembok Gede) Yogyakarta, tentunya untuk memberikan doa untuk sahabatnya itu.

Momen tersebut ia bagikan juga dalam bentuk video yang diunggah ke channel Youtube Erix Soekamti yang tayang pada Minggu (30/12/2018).

Saat mendatangi makam Andi Seventeen, Erix Soekamti juga turut membicarakan terkait formasi atau personel baru untuk Seventeen di samping tempat peristirahatan terakhir sahabatnya itu.

Obrolan terkait formasi baru Seventeen tersebut diungkapkannya dengan diselingi bercandaan.

Disamping makam almarhum Andi Seventeen, Erix Soekamti menuding dan menyebut nama yang diyakininya dapat menggantikan posisi personel Seventeen yang telah meninggal dunia.

"Vokalisnya Ifan, gitaris dah jelas (nunjuk Yudhi), bassist juga udah ada (nunjuk Doni)," ujar Erix Soekamti sembari tertawa.

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved