Rudianto Tjen Ajak Warga Babel Doakan Korban Bencana di Indonesia

Kita semua ikut mendoakan agar saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, baik tsunami, gempa, dan sebagainya

Rudianto Tjen Ajak Warga Babel Doakan Korban Bencana di Indonesia
Bangkapos
Rudianto Tjen Ajak Warga Babel Doakan Korban Bencana di Indonesia 

BANGKAPOS.COM--Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), mengajak masyarakat Indonesia khususnya Babel, untuk ikut mendoakan masyarakat yang tertimpa musibah agar diberi kekuatan dan kesabaran.

“Kita semua ikut mendoakan agar saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, baik tsunami, gempa, dan sebagainya, diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi musibah yang mereka alami,” kata Rudianto Tjen.

Hal tersebut disampaikan Rudi, mengingat akhir-akhir ini banyak bencana yang menimpa bumi ibu pertiwi. Mulai dari tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung, tanah longsor di Sukabumi, Erupsi Gunung Agung di Bali dan bencana di sejumlah wilayah Indonesia.

Politisi PDI Perjuangan tersebut berharap kepada masyarakat Indonesia untuk ikut bahu membahu menolong masyarakat yang tertimpa musibah.

Dengan saling mengulurkan tangan tersebut, semoga bisa membantu dalam memulihkan keadaan, dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Kita harapkan, kita sesama saudara sebangsa dan setanah air, untuk ikut bergotong royong membantu para korban.

Dan semoga keadaan masyarakat yang tertimpa bencana bisa pulih seperti sedia kala,” kata Rudianto Tjen.

Masih dalam suasana tahun baru 2019, Rudianto Tjen juga berharap kondisi di Indonesia, terutama Babel, semoga bisa berubah keadaannya baik untuk masyarakatnya ataupun daerahnya menjadi lebih makmur dan sejahtera.

“Kita berharap semoga di tahun 2019 ini, keadaan kita semua bisa menjadi lebih baik lagi, baik dari segi ekonomi, pendidikan, maupun hal lainnya yang bernilai positif,” pungkasnya.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved