Bulan Ini Akan Diumumkan, Badan Kepegawaian Bateng, Masih Mengecek Nama yang Lulus CPNS

Pengumuman akan dilakukan pada bulan ini juga, hasil sudah ada, tetapi masih kita kroscek jangan sampai salah, nanti bila sudah

Bulan Ini Akan Diumumkan, Badan Kepegawaian Bateng, Masih Mengecek Nama yang Lulus CPNS
Bangkapos/Riki
Kepala Badan Kepegaian pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSMD) Wahyu Nurrakhman 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) Bangka Tengah, Wahyu Nurakhman, mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih memproses untuk nama nama peserta yang dinyatakan lulus CPNS.

Dimana, pelaksanaan CPNS Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kabupaten Bangka Tengah telah dilaksanakan, selama dua hari oleh Badan Kepegawain, Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) Bangka Tengah.

Ujian yang dilaksanakan Senin (10/12) hingga Selasa (11/12) lalu, sebanyak 504 peserta hadir, sementara yang tidak hadir 5 orang, lalu nilai SKB tertinggi saat itu,

yakni 405 dan terendah 20 dan saat ini para peserta tinggal menunggu pengumuman, apakah dinyatakan lulus menjadi PNS di Bangka Tengah.

Wahyu menjelaskan, nama nama peserta yang lulus CPNS, akan diumumkan pada bulan ini juga, pihaknya masih menyiapkan dokumen dan mengecek semua nama yang dinyatakan lulus.

"Pengumuman akan dilakukan pada bulan ini juga, hasil sudah ada, tetapi masih kita kroscek jangan sampai salah, nanti bila sudah, pasti akan kita kabarkan,"jelas Wahyu kepada wartawan, Rabu (2/1/2019) (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved