Hasil Rekrutmen CPNS 2018 Pemkot Pangkalpinang Tunggu Tanda Tangan Wali Kota, Segera Diumumkan

Selanjutnya, hasil rekrutmen akan diumumkan melalui sejumlah media yang ada seperti di koran ataupun websites BKPSDM

Hasil Rekrutmen CPNS 2018 Pemkot Pangkalpinang Tunggu Tanda Tangan Wali Kota, Segera Diumumkan
BANGKA POS/DEDY QURNIAWAN
Kepala BKPSDM Pangkalpinang Agung Yubi Utama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)Pangkalpinang Agung Yubi Utama menyatakan, pengumuman hasil rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 akan diumumkan dalam dua hari mendatang.

Saat ini hasil rekrutmen tinggal menunggu tanda tangan Wali Kota Pangkalpinang.

Selanjutnya, hasil rekrutmen akan diumumkan melalui sejumlah media yang ada seperti di koran ataupun websites BKPSDM Pangkalpinang.

"Sedang diproses untuk ditandatangani wali kota. Mungkin sebentar lagi dalam sehari atau dua hari ini," kata Agung dikonfirmasi Bangka Pos, Rabu (2/1/2019).

Dia menjelaskan, semua proses mulai dari pendaftaran hingga menuju pengumuman tidak lepas dari pemerintah pusat. Rekonsialisasi data hasil rekrutmen di daerah dengan data di pusat saat ini telah rampung.

"Proses di Jakarta itu sudah keluar, sudah fix 269 (CPNS Pemkot) yang lulus. Tinggal memproklamirkan saja, menunggu ditandatangani wali kota. Habis itu pengumuman di koran, di webistes," katanya.

Pada 2018, BKN (Badan Kepegawaian Negara) mengalokasikan 275 kuota kebutuhan CPNS Pemkot Pangkalpinang. Dari jumlah tersebut kemudian hanya 269 peserta yang lulus tahapan seleksi akhir.

Itu artinya ada 6 kuota formasi yang tidak terisi. Kuota kosong yang mayoritas adalah kuota untuk dokter spesialis itu kosong karena tidak ada pendaftar. (BANGKAPOS.COM / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved