Kisah Baim Wong Enam Bulan Kabur dari Rumah dan Tidur di Meja Biliar

Meja billiar ini punya cerita. Jadi dulu dia pernah kabur, dia kabur dari rumah 6 bulan, namanya anak

Kisah Baim Wong Enam Bulan Kabur dari Rumah dan Tidur di Meja Biliar
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Baim Wong 

BANGKAPOS.COM--Sebelum sukses menjadi seorang aktor, Baim Wong sempat melakukan aksi kabur dari rumah selama enam bulan.

Selama kabur dari rumah, Baim Wong yang saat itu masih berusia 20 tahunan ternyata menghabiskan hari-harinya di tempat billiar.

Demi mencari uang dan menghemat pengeluaran, suami Paula Verhoeven ini pun sampai harus tidur di tempat billiar tersebut.

Kisah itu dituturkan oleh Alvin Adam dalam tayangan Good Friend yang diunggah Selasa (1/1/2019).

Dalam tayangan tersebut, Alvin Adam tengah berkunjung ke kediaman Baim Wong menemukan meja billiar yang memang terdapat di dalam rumah Baim.

Alvin pun kemudian mengingat perjalanan hidup Baim Wong yang memikili kenangan tersendiri dengan meja billiar.

"Meja billiar ini punya cerita. Jadi dulu dia pernah kabur, dia kabur dari rumah 6 bulan, namanya anak muda ya mau cari jati diri, mau cari apa segala macem, gak salah sih di kayak gitu kabur dari rumah," tutur Alvin Adam seperti dikutip Grid.ID.

"Tiap hari dia sama temen-temennya main billiar. Dulu kan gak kayak sekarang udah punya rumah bagus, punya pekerjaan bagus," tambahnya.

Kemudian, Alvin membocorkan bahwa Baim Wong dan teman-temannya kala itu seringkali menumpang tidur di tempat billiar, tepatnya di bawah meja billiar.

"Kadang-kadang mereka, namanya masih belum punya penghasilan banyak kan, supaya hemat ya mereka main billiar di situ, tidur di bawah billiar. Seru kan, ya zaman anak-anak muda," ucap Alvin lagi.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved