Sering Tak Nyala, Lampu Jalan di Koba Jadi Perhatian Anggota DPRD

Ini juga sudah sering kita sampaikan oleh masyarakat demi untuk menjaga penerangan jalan, contoh jalan

Sering Tak Nyala, Lampu Jalan di Koba Jadi Perhatian Anggota DPRD
Bangka Pos / Riki Pratama
Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah, Samsu Khairil 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kondisi lampu jalan yang ada di beberapa titik di Kelurahan Koba, menjadi sorotan Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah Samsu Khairil.

Menurutnya masih banyak lampu yang ada tidak menyala karena rusak, sehingga tidak bisa menerangi jalan tempat masyarakat lalui.

Samsu, memantau sepanjang tahun 2018  masih banyak lampu jalan yang mati baik lampu PLTS dan PLN, sehingga seharusnya pihak dinas bersangkutan menindak lanjuti persoalan itu, di tahun ini.

"Ini juga sudah sering kita sampaikan oleh masyarakat demi untuk menjaga penerangan jalan, contoh jalan di Simpang Perlang dan Arung Dalam sering mati, dan ada juga yang mati, maksudnya harus ada tanggapan dengan kondisi lampu jalan tersebut,"jelas Samsu kepada wartawan, Rabu (2/1/2019)

Ia juga menyarankan apabila, adanya kendala di personil, diharapkan bisa dipenuhi untuk memperbaiki lampu jalan yang mengalami kerusakan.

"Kalau seandainya kurang personil rekrut honor untuk memperbaiki itu, walau jumlah lampu kita masih terbatas, tetapi perlu dilihat di beberapa titik, ada lampu yang tidak menyala dan rusak, diharapkan itu terus diperhatikan,"jelasnya.

Ia mencontohkan, apabila ada lamou yang konseting, diharapkan  diperbaiki agar masyarakat bisa memanfaatkan terangnya jalan.

"Karena ini menyangkut kepentingan umum, otomatis dengan terangnya jalan juga memiliki manfaat untuk masyarakat banyak, sehingga apabila masih ada yang rusak, mohon untuk cepat di perbaiki,"harapnya.(bangkapos/riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved