Breaking News:

Balitong Resort Manjakan Pengunjung Dengan Sajian Menu Tradisional

Tamu dan pengunjung memadati lokasi acara malam pergantian tahun di Balitong Resort Pangkalpinang, Senin (31/12/2018) lalu

DOK BALITONG RESORT
Suasana pergantian malam tahun baru di Balitong Resort 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tamu dan pengunjung memadati lokasi acara malam pergantian tahun di Balitong Resort Pangkalpinang, Senin (31/12/2018) lalu.

Acara malam pergantian tahun yang diprakarsai oleh pihak Resort yang terletak di Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi ini berlangsung penuh keseruan dan semarak dengan bertemakan 'Balinese Night'-nya.

Turut hadir pada malam itu Owner dari Balitong Resort Hidayat Arsani beserta istri dan pihak sponsor yang membantu terselenggaranya acara malam pergantian tahun tersebut.

Acara malam pergantian tahun berlangsung di Balitong Resort Pangkalpinang sejak pukul 19.00. Pihak Balitong Resort benar-benar memanjakan para tamu dan pengunjung acara. Selain mengajak mereka seru-seruan dengan permainan, juga menyuguhkan hidangan-hidangan tradisional maupun internasional khas yang memanjakan perut untuk dinikmati sepuas dan semampunya.

Dipandu dua host tuan rumah yang mampu memberikan beberapa hiburan yang berbeda dan menarik di setiap sesi interaktifnya.

Ditambah lagi dengan penampilan yang atraktif dari group modern dance dan kreativitas lawakan khas lokal dari para personil 3 Tugil sanggup menghidupkan suasana dan menghangatkan para tamu dan pengunjung yang datang dari dinginnya udara malam khas pinggir pantai.

Sebagai Owner Balitong Resort, Hidayat Arsani beserta istri turut memberikan hiburan kepada para tamu dan pengunjung dengan melantunkan beberapa tembang lagu hingga mengajak para tamu dan pengunjung beranjak dari tempat duduknya untuk berjoget bersama memeriahkan malam.

Tidak lupa beliau menyelipkan pesan -pesan dan harapan di tahun 2019 untuk tetap mencintai dan melestarikan kebanggaan-kebanggaan yang ada di Provinsi Bangka Belitung ini agar tidak tergerus oleh peradaban dan tetap bersatu padu dalam keberagaman dengan mengedepankan nilai luhur dan kejujuran di dalam setiap segi kehidupan.

Sesaat sebelum countdown , para tamu dan pengunjung Balitong Resort dibawa oleh kedua host tuan rumah untuk melakukan pengundian pemegang kupon acara yang beruntung untuk mendapatkan ragam doorprize menarik yang disediakan pihak Balitong Resort maupun sponsor-sponsor.

Ragam hiburan dan banyaknya hadiah yang dipersembahkan pihak Balitong Resort Pangkalpinang malam itu benar-benar berpuncak pada pesta kembang api dan penerbangan lampion. 

Dentuman dan refleksi warna-warni dari kembang api yang berlangsung selama 7 menit itu mampu menerangi dan menghiasi langit kawasan wisata pantai pasir padi seraya tamu dan pengunjung saling berbagi keceriaan dengan meniupkan terompet dan menerbangkan lampion menandakan awal tahun 2019 yang penuh optimisme dan harapan. (*/rusaidah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved