Jackie Chan Akui Belum Menjadi Ayah yang Baik untuk Putranya

Di dalam bukunya tersebut ia menceritakan tentang masa-masanya melindungi para pelacur, menipu istrinya dan menjadi ayah yang kejam

Jackie Chan Akui Belum Menjadi Ayah yang Baik untuk Putranya
NOVA
Jackie Chan 

BANGKAPOS.COM - Bintang superstar Hong Kong, Jackie Chan, mengakui bahwa dia bukan ayah yang baik bagi putranya, Jaycee Chan, yang kini telah berusia 36 tahun.

Dilansir dari AsiaOne.com, ia mengatakan bahwa ia akan mendukung apapun yang akan dilakukan putranya dimasa mendatang.

"Saya sekarang mendukung putra saya Jaycee dalam apa pun yang dia lakukan. Saya tidak bisa membuat kesalahan yang sama," ujar aktor yang terkenal lewat perannya sebagai seorang yang jago bela diri kungfu.

Ia mengaku ia juga menyesali bahwa ia tidak berhasil dengan baik dalam studinya.

"Jika saya berusaha lebih keras di studi saya, saya yakin saya akan menjadi lebih baik sekarang dan tidak membuat banyak kesalahan," katanya.

Bintang berusia 64 tahun itu mendapat banyak kritikan setelah ia mengungkap tabir rahasia lewat buku yang diterbitkannya.

Buku Autobiografi Jackie Chan yang berjudul 'Never Grow Up', telah terbit pada tahun 2015 silam tetapi terjemahan bahasa Inggris-nya baru dirilis awal bulan ini.

Di dalam bukunya tersebut ia menceritakan tentang masa-masanya melindungi para pelacur, menipu istrinya dan menjadi ayah yang kejam selama masa mudanya.

"Jika saya takut, saya tidak akan secara terbuka mengakuinya di buku saya. Untuk berbuat salah adalah manusia.

Kita harus jujur. Saya hanya berharap bahwa orang lain akan menghindari kesalahan yang saya buat.

Saya juga ingin berterima kasih kepada istri saya karena pengertian dan memaafkan selama ini," katanya. (BANGKAPOS.COM/Putrie Agusti Saleha)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved