Badan Kepegawaian Bateng Umumkan Hasil Peserta yang Lulus CPNS

Wahyu mengatakan pengumuman itu telah mereka sampaikan dan bisa diakses di web Kabupaten Bangka Tengah.

Badan Kepegawaian Bateng Umumkan Hasil Peserta yang Lulus CPNS
Bangka Pos / Riki Pratama
Ilustrasi Liswarni (kiri) dan Citra (kanan) pelamar CPNS yang lulus Passing Grade pada ujian seleksi kompetensi dasar di Pemkab Bateng, foto diambil Senin (12/11/2018) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) Bangka Tengah, Wahyu Nurakhman, mengatakan bahwa pihaknya telah mengumumkan 268 Peserta CNPS yang dinyatakan lulus dalam ujian penerimaan CPNS, pada Jumat (4/1/2018).

Wahyu mengatakan pengumuman itu telah mereka sampaikan dan bisa diakses di web Kabupaten Bangka Tengah.

Total yang lulus CPNS sebanyak 268 orang, 160 guru dan 58 tenaga kesehatan dan 50 tenaga teknis.

"Untuk para peserta yang dinyatakan lulus segera pendaftaran ulang regitrasi pemberkasan dimulai dari 7-16 Januari kita tunggu kedatangan, mereka yang lulus untuk melakukan pemberkasan di kantor BPKSDM," jelas Wahyu kepada wartawan, Jumat (4/1/2017).

Dalam kesempatan itu, Wahyu mengucapkan selamat kepada para pelamar CPNS asal Bangka Tengah, semoga bisa bekerja dan mengabdi secara maksimal di Bateng.

"Kita ucapkan selamat sudah dinyatakan lulus mudah mudahan ini menjadi langka awal mengambdi ke Bangka Tengah, berikan kontrasi benar benar serius, di Bangka Tengah," jelasnya.

Berikut Link Pengumuman CPNS yang bisa diakses
https://bangkatengahkab.go.id/publikasi/cuaca-bmkg-2/3990-pengumuman-hasil-akhir-seleksi-penerimaan-calon-pegawai-negeri-sipil-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-bangka-tengah-tahun-2018

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved