Pamer Foto Usai Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tutupi Bagian Tubuhnya yang Ini Sambil Tertawa

Keputusan Nikita tersebut tak mengagetkan karena jauh-jauh hari dia sudah mengisyaratkan akan melepas hijabnya.

Pamer Foto Usai Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tutupi Bagian Tubuhnya yang Ini Sambil Tertawa
Instagram/ nikitamirzanimawardi_17
Postingan Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM - Belum sampai satu tahun berhijab, Nikita Mirzani sudah melepasnya baru-baru ini.

Keputusan Nikita tersebut tak mengagetkan karena jauh-jauh hari dia sudah mengisyaratkan akan melepas hijabnya.

Selain itu, banyak kritik dan masukan yang dialamatkan pada wanita cantik tersebut.

Selama mengenakan hijab, tingkah laku Nikita dianggap tak mencerminkan penampilannya.

Namun, dia tak peduli atas kritikan tersebut.

Akhirnya, Nikita Mirzani benar-benar melepas hijabnya.

Doa memamerkan tak berhijab di akun Instagramnya.

Tampak Nikita Mirzani mengenakan baju lengan panjang, dengan rambut dikuncir di belakang.

Dia tersenyum ke arah kamera.

Ada juga pose dirinya tengah tertawa sambil tangan kiri menutupi mulutnya.

Sekadar diketahui, Nikita memutuskan berhijab pada 10 Juli 2018 lalu.

Jadi hanya setengah tahun, istri dari Dipo Latief itu menutup auratnya secara baik.

Baca: Bagian Tubuh Meldi, Keponakan Dewi Perssik Beda dari Biasanya, Netter Ributkan Soal Ini

Melihat penampilan Nikita ini, respon netizen terbelah.

Ada yang setuju, tetapi ada pula yang mencibirnya.

tyas_myart Suka bgt

yantirusady Kok pada munawek ya

ervinatatik Udh ga pake hijab ?? Apa ga bosan ? Smg msh di lindungi Alloh Swt .

ociiee_ diaCantik

afriyanti_ika@yenirahmawati96 ... itu hak nya dia mba namun sebagai sesama muslim alangkah lebih baik saling mengingatkan..

toh maksudnya @ekosetiawan8686 gk bermaksud menghina tapi mengajak kebaikan... mau itu penjahat atau bukan sebagai

wanita hukumnya wajib menutup aurat...

iballeo10 murka dengan Allah...udh ijab lepas lagii..

rhmt.rn Msh ada tai lalat nya ya kak 

afriyanti_ikaBuat mba @nikitamirzanimawardi_17 semangat mba...apa pun keputusannya itu pasti sudah di fikirkan... karna kita

sayang hanya mengingatkan saja kamu cantik dengan hijab mu

hase_hasmawaty Dulu sempet botak yah makanya pake hijab.. 

jamilah_hanafi_ Ka Nikita sekarang beda. Aura nya lebih dewasa dan lebih adem . Kaka sayang....semoga selalu Istiqomah yah...

sabathini_nararya@iyom2605 trs mba yg pk hijab gini tp nge'judge dia ky gt apakah sdh jauh lbh baik dr dia? Sy tdk membela

@nikitamirzanimawardi_17,, tp alangkah lbh baik sbgai muslimah itu memberi tahu dgn cr&tutur kata yg baik. Belum tentu

kelakuan mba lbh baik dr dia, krna yg pantas untuk menilai hanya Allah saja.

Nikita Mirzani kerap membuat sensasi.

Baik di televisi maupun di media sosial sehingga namanya ramai jadi perhatian publik.

Meski begitu, wanita 33 tahun itu justru meresponnya dengan terbuka.

Dia siap beradu argumen atas tindakan yang sudah dilakukannya.

Alasan lepas hijab

Sempat dinasehati seorang Ustadz, penyebab utama Nikita Mirzani lepas hijab diungkap ke Irfan Hakim.

Benarkah karena banyak masalah?

Nikita Mirzani kini memutuskan untuk melepas hijabnya. Padahal dia berhijab mulai 10 Juli 2018.

Keputusan Nikita Mirzani menghebohkan publik untuk mengenakan hijab itu.

Setelah empat bulan berlalu, Nikita Mirzani menarik kembali keputusannya untuk mengenakan hijab.

Apa alasan sebenarnya Nikita Mirzani lepas hijab. Dia sempat dinasehati Ustadz dan Irfan Hakim.

Melansir dari Tribun Jakarta, Nikita Mirzani sempat menyinggung keputusannya melepas hijab melalui Instagram.

Nikita Mirzani menjelaskan meski tak lagi mengenakan hijab, bukan berarti dirinya berubah menjadi sosok yang jahat.

"Jangan karena gue publik figure pas lepas hijab pada heboh semua.

Tenang aja sih biar pala gua enggak dihijabin lagi bukan berarti hati gue jadi bejat," tulis Nikita Mirzani, Senin (31/12/2018).

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengunggah tulisan yang menceritakan tentang ketidakmampuan mempertahankan keputusan.

Tulisan tersebut diunggah pada Minggu (30/12/2018).

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa.

Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa.

Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan.

Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya.

Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri," tulis Nikita Mirzani.

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved