Breaking News:

GUM Tangguhkan Aksi Penutupan Perjudian Berkedok Permainan Ketangkasan

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bangka Mulkan, yang juga telah merespon positif aspirasi dari masyarakat

ist/satpol pp kabupaten bangka
Satpol PP bersama Polres Bangka saat menutup sementara arena game zone, Sabtu (5/1/2018) di Lingkungan Air Anyut Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Gerakan Urang Bangka (GUM) Kabupaten Bangka bersama masyarakat Air Hanyut, dan sekitarnya menangguhkan aksi penutupan perjudian bermodus permainan ketangkasan di wilayah Air Hanyut, Sungailiat tempat perjudian yang akan dilakukan Minggu (6/1/ 2019) besok.

Hal ini mengingat langkah-langkah preventif yang telah dilakukan oleh pihak Satpol PP Pemkab Bangka, dan juga pihak Kepolisian Resor (Polres) Bangka, dalam mengusut pelaporan masyarakat terhadap aktivitas perjudian tersebut.

"Adapun sikap GUM Kabupaten Bangka, dalam hal ini, tetap memantau perkembangan informasi selanjutnya sampai status hukumnya menjadi jelas," tegas Koordinator GUM Kabupaten Bangka Julian Andryanto Mustafa dalam rilis yang dikirimkan kepada bangkapos.com, Sabtu (5/1/2019).

Untuk itu, GUM Kabupaten Bangka memberi apresiasi kepada pihak Pemkab Bangka, dalam hal ini Satpol PP Pemkab Bangka, dan jajaran Polres Bangka, yang telah sigap dan cepat menyelesaikan perjudian yang telah menjadi polemik dan meresahkan masyarakat, khususnya umat muslim.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bangka Mulkan, yang juga telah merespon positif aspirasi dari masyarakat.

"GUM dan masyarakat, berharap izin operasional permainan ketangkasan tersebut segera dicabut oleh pihak yang berwenang, sehingga penutupan perjudian tsb dapat berstatus hukum tetap," harap Julian.
(BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved