Ditemukan Tewas di Pondok Kebun, Korban Terakhir Terlihat Sempat Pergi Salat Jumat

Ia mengatakan korban pasutri tersebut aktifitas kesehariannya berkebun yang terletak di Desa Bantan

Ditemukan Tewas di Pondok Kebun, Korban Terakhir Terlihat Sempat Pergi Salat Jumat
IST/dok Polres Belitung
Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana ?memantau proses olah TKP yang dilakukan jajaran Polsek Membalong dibantu Satreskrim Polres Belitung, Minggu (6/1/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM,BELITUNG - ‎Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana mengatakan berdasarkan keterangan saksi, pasutri korban pembunuhan sempat terlihat warga sekitar sebelum kejadian.

Menurutnya, warga Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung sempat melihat korban A (65) pergi salat Jumat di salah satu masjid sekitar.

"Kami telah memanggil saksi-saksi yang mengetahui baik anak korban maupun warga setempat sekitaran kebunnya. Terakhir ‎korban A ini terlihat pada Jumat masih salat di kampung tersebut," ujar Yudhis, Senin (7/1/2019).

Ia mengatakan korban pasutri tersebut aktifitas kesehariannya berkebun yang terletak di Desa Bantan.

Mereka biasanya menghabiskan di kebun tersebut dan setiap Sabtu pulang ke kediamannya di Jalan Pemuda, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Karena pada Sabtu (5/1/2019) ‎lalu mereka tidak pulang, maka timbul kecurigaan dari keluarga. Akhirnya anak bungsu korban, Ilpi Yanto menyusul untuk melihat kondisi orang tuanya.

Namun naas, sesampainya di kebun ia mendapati kedua orang tuanya sudah tewas bersimbah darah.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan terkait keseharian korban ini dari keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti yang lain," katanya.

Sebelumnya, warga Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung digemparkan dengan penemuan jenazah pasutri yang tewas bersimbah darah di pondok kebunnya, Minggu (6/1/2019) sore.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh anak bungsu korban Ilpi Yanto yang menyusul korban karena tak kunjung pulang.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved