Nano Ceramic Coating di Cap Goo Motor Bikin Mobil Lebih Kinclong

Cap Goo Motor menawarkan aplikasi perlindungan cat kendaraan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua maupun roda empat

Nano Ceramic Coating di Cap Goo Motor Bikin Mobil Lebih Kinclong
DOK CAP GOO MOTOR
Mobil mendapatkan aplikasi perlindungan cat Nano Ceramic Coating di Cap Goo Motor. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai pelopor pertama aplikasi perlindungan cat kendaraan Nano Ceramic Coating di Kota Pangkalpinang, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk membantu para pemilik kendaraan memberikan perlindungan ekstra pada cat mobil supaya terlihat mengkilap sepanjang hari.

Kegunaan aplikasi perlindungan Cat Nano Ceramic Coating yakni melindungi permukaan cat dari cacat akibat panas dari Sinar UV, kilap atau glossy pada cat bertahan lebih lama, karena lapisan Nano Ceramic Coating cukup tebal dan efek tahan lama hingga hitungan tahun, hydrophobic efek memberikan efek seperti daun talas sehingga air kotor dan debu tidak mudah menempel dan memberikan kemudahan dalam proses pembersihan dan meningkatkan daya tahan terhadap goresan ringan yang tidak sampai di permukaan cat dasar.

Sebelum memasuki tahap Nano Ceramic Coating, kendaraan harus melalui lima tahap step paint correction. Waktu yang dibutuhkan berkisar 3 sampai dengan 4 hari. Bergantung pada kondisi mobil.

Bagi Anda yang baru membeli mobil sangat disarankan agar langsung mengaplikasikan Nano Ceramic Coating karena akan lebih memberikan hasil maksimal.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi Workshop Cap Goo Motor di Jalan Solihin GP No. 27 Kp.Asam Pangkalpinang Bangka atau hubungi Hp 082136151515. Follow instagram @cap_goo_motor_bangka (Bangkapos/rusaidah)

Editor: tidakada014
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved