Basel Berhasil Pertahankan Piala Adipura Dua Tahun Berturut

Tahun 2018 Kabupaten Bangka Selatan, kembali meraih Piala Adipura, dari Kementerian Lingkungan Hidup

Basel Berhasil Pertahankan Piala Adipura Dua Tahun Berturut
IST
Bupati Basel Justiar Noer beserta istri Ekawati menerima penghargaan piala Adipura dari Kementerian lingkungan Hidup beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS. COM. BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, berhasil mempertahankan piala Adipura dua tahun berturut turut. 

Tahun 2018 Kabupaten Bangka Selatan,  kembali meraih Piala Adipura, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Dan tahun 2017 lalu, Kabupaten Bangka Selatan juga berhasil meraih tahta piala Adipura tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Dan Lingkungan Hidup (DPKLH) Kabupaten Bangka Selatan Gatot Wibowo Kepada wartawan, Jum'at (11/1/19)

Rencaannya kata Gatot,  Penyerahan Piala Adipuran Tahun 2018 rencananya  diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla kepada Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer di kantor KLHK RI jakarta,  Senin (14/1/19) Mendatang

 " Tentunya bersyukur dengan peraihan  Adipura yang kedua kali ini. Ini merupakan pengargaan yang ketiga kalinya kami terima.

Tahun 2016 kita dapat sertifikat adipura dan ditahun 2017 dan 2018 kita sudah berhasil meraih Piala Adipura," ujar Gatot.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved