Rayakan HUT ke-3, PapinGo Berusaha Tetap Eksis

Dikatakannya, PapinGo berdiri sejak 11 Januari 2016 lalu yang dibentuk oleh Walikota Pangkalpinang dalam

Rayakan HUT ke-3, PapinGo Berusaha Tetap Eksis
Ist/ Dok. PapinGo
Komunitas PapinGo saat merayakan Hari Ulang Tahun ke-3, Jumat (11/1/2019) di Cafe Me & Bike Jalan Sudirman, Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komunitas sepeda Pangkalpinang Gowes (PapinGo) menggelar syukuran dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-3, Jumat (11/1/2019). 

Syukuran digelar secara sederhana dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng di Cafe Me & Bike Jalan Sudirman.

Selain dihadiri anggota PapinGo, syukuran juga dihadiri sejumlah komunitas sepeda di Pangkalpinang diantaranya KNSP, PCC, Kelipan, BPC dan komunitas sepeda lainnya.

Ketua PapinGo, Agus Fendi sekaligus Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang menuturkan bahwa memasuki usia ke-3 PapinGo mengalami pasang surut. 

Kendati demikian, katanya, PapinGo berusaha tetap eksis di Pangkalpinang yang kini dikenal dengan Kota Beribu Senyuman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas sepeda yang sudah hadir. Inilah PapinGo dengan sisa anggotanya yang tak banyak lagi," ucap Agus seperti dikutip dalam rilis pers yang diterima Bangka Pos, Jumat (11/1/2019) malam.

Dikatakannya, PapinGo berdiri sejak 11 Januari 2016 lalu yang dibentuk oleh Walikota Pangkalpinang dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Dimana anggotanya mulai dari Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, honorer hingga masyarakat umum.

"Selain itu tujuan dibentuknya PapinGo adalah sebagai wadah untuk meningkat tali silaturahmi. Makanya harapan kami, PapinGo ini tetap terus eksis di Pangkalpinang," katanya.

Agus menambahkan bahwa tujuan lainnya dibentuknya PapinGo juga sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk mencintai olahraga sepeda.

Halaman
12
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved