Wakili Babel, Bambang Patijaya Imbau Masyarakat Babel Dukung Dodi Rozano di The Voice Indonesia 2019

Ayo masyarakat Babel, mari kita dukung Dodi Rozano pemuda berbakat asal Pangkalpinang untuk

Wakili Babel, Bambang Patijaya Imbau Masyarakat Babel Dukung Dodi Rozano di The Voice Indonesia 2019
Bangkapos
Bambang Patijaya bersama Dodi Rozano 

BANGKAPOS.COM--Ketua BPD PHRI Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya (BPJ) mengimbau masyarakat Babel khususnya untuk mendukung Dodi Rozano dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (Season 3) di salah satu stasiun televisi nasional.

Dodi Rozano sendiri adalah satu-satunya wakil dari provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam ajang The Voice Indonesia.

Tokoh pemuda Babel yang akrab disapa BPJ itu siap men-support penuh perjuangan Dodi.

Menurutnya, Dodi merupakan anak muda bertalenta yang perlu didukung bakatnya.

"Ayo masyarakat Babel, mari kita dukung Dodi Rozano pemuda berbakat asal Pangkalpinang untuk tampil di event The Voice Indonesia 2019 di GTV," ujarnya di Pangkalpinang, Jumat (11/1/2019).

Sementara Dodi mengaku senang dan berterima kasih karena mendapat dukungan dari tokoh masyarakat sekaligus putera daerah seperti Bambang Patijaya.

"Terima kasih kepada bapak Bambang Patijaya yang sudah memberikan dukungan, saran, dan ajakan masyarakat Babel khususnya Pangkalpinang untuk mendukung saya dan tentunya memenangkan The Voice Indonesia 2019," ucapnya.

Dodi bercerita dirinya menjadi satu-satunya kontestan yang membawa lagu Deen Assalam (Sulaiman Al Mughni) di The Voice Indonesia 2019, yang mana lagu tersebut di-upload oleh YouTubers asal Filipina yakni Mr. YoungBae melalui akunnya.

"Dan saya juga menjadi satu-satunya peserta yang mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang di ajang The Voice Indonesia di GTV. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya," ia menuturkan.

Selain itu, pria kelahiran 1993 tersebut menyampaikan bahwa dalam waktu sekitar satu dua minggu ke depan dirinya masuk babak knock-out di battle dengan kontestan asal Manado, Sulawesi Utara.

"Sejauh ini perjalanan saya masih sampai babak knock-out, terus battle, dan pada Maret live show di tv nasional.

Jadi untuk satu dua minggu ke depan ini mohon doa dari masyarakat Babel, dan Maret 2019 nanti mohon dukungan serta SMS," tandas Dodi.

Diketahui dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 hadir coach seperti Anggun C Samsi, Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano, Nino Run, dan pembaca acara Ananda Omesh.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved