Sindir Billy Syahputra Halusinasi, Video Ini Buktikan Keintiman Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Kriss Hatta terus membeberkan bukti-bukti dirinya pernah menikah dengan Hilda Vitria.

Sindir Billy Syahputra Halusinasi, Video Ini Buktikan Keintiman Kriss Hatta dan Hilda Vitria
Instagram
Hilda Vitria Khan 

edhalaporodu
Selalu semangat kk kriss,cari yg lebih baik lagi.

meylissa_v657
@felly_lyn ading takut kaka teringat nah

ameliafh22
Ceu idah kuat yah, kuat kaga punya malunya

tieny_karlina
Aq fokus di cincinnya malah

poppypratiwiiiii
yang katanya gak setumah dan gak skidipap....uncchhh makin hot yaa ternyata video2 lampau nya

dyna_rossalyne
Lihat dr ke romance an mreka @krisshatta07 ama @hvkhildavitriakhan
Udah fix bgt.. serasi bgt tinggal nunggu kturunan pdahal ude perfackto deh.. yg lakik bawa’an nya cool berwibawa trs yg cewek kalem slow sederhana tp kek brkelas disamping ka kriss.. tp skarang si hilda lebih mirip billy bawa an nya nyerocoss bae.. nyablak gak karu2an .. gak kalem lg.. bener yah klo lingkungan dan org dskitar itu mmbawa pengaruh bsar.. syg bgt hiks

kikyyumna
Kalo liat video kriss sama hilda bgini suka senyum" sendiri,, tpi pas liat ending videonya jadi sedihh 

ririeege
Pak @hendra84asmara Mana suara lu masih ngebacot lagi gak pak? Hello @bilsky16 perebut bini orang(pebinor) @hvkhildavitriakhan si halu Tempe coba sini balas Komen klo brani @bilsky16.hvk_fc @king_uyakuya kalian kan sellu ngebelah tuu si pelet Tempe

ririeege
@danikurniawati19 karena uda janda habis di wik wik wik

ririeege
@chiki23a akun si bapak halu @hendra84asmara di private lagi.istilahnya kayak air ludah bapak udah di ludahin jilat kembali yg gentleman donk Pak halu

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved