Suzuki Pimpin Market Otomotif di Bangka Belitung

Suzuki kembali menempati posisi market share nomor satu di Bangka Belitung setelah persaingan yang sangat ketat dengan kompetitornya

Suzuki Pimpin Market Otomotif di Bangka Belitung
DOK JAGORAWI MOTOR
Suzuki menempati posisi market share nomor satu di Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Suzuki Jagorawi Motor adalah brand otomotif ternama di Bangka Belitung. Di tahun 2018 kemarin, Suzuki kembali menempati posisi market share nomor satu di Bangka Belitung setelah persaingan yang sangat ketat dengan kompetitor-kompetitornya.

"Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Babel telah mempercayakan Suzuki untuk memenuhi kebutuhan mobil penumpang dan mobil niaganya," kata GM PT Jagorawi Motor, Hendra P Kusuma dari rilis yang diterima bangkapos.com, Minggu (13/1/2019).

Pencapaian market share ini didominasi dengan Suzuki Carry Pick Up yang telah menjadi tulang punggung Suzuki dari dulu sampai sekarang. Posisi kedua, Suzuki Ertiga dengan fitur 'AMIN' (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman), ketiga Suzuki Ignis mobil mini SUV yang baru launching pada tahun 2017 lalu dan dilanjutkan dengan tipe yang lainnya.

Dengan pencapaian ini Jagorawi Motor sangat bangga akan keberhasilannya memimpin market share otomotif di Babel dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik guna memenuhi permintaan masyarakat Babel.

"Di tahun 2019 ini kami juga berharap ekonomi Babel akan semakin membaik. Harga komoditi naik sehingga berimbas kepada daya beli masayarakat. Suzuki Jagorawi Motor optimis akan bisa meraih market share nomor satu lagi dengan meningkatkan volume penjualan dan tak lupa mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Babel yang telah mempercayakan Suzuki sebagai kendaraan penumpang dan usahanya," ucap Hendra.

"Kami PT Jagorawi Motor tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Babel, terutama para konsumen Suzuki atas dukungannya terhadap Suzuki Jagorawi Motor. Dengan pencapaian ini, tentunya akan semakin memotivasi kami menghadapi tahun 2019 yang penuh tantangan ini.

Jagorawi Motor tambah Hendra, juga fokus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Babel.

Pemesanan dan informasi spesifikasi mobil Suzuki yang lebih lengkap dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009/439899, Jalan Jenderal Sudirman (depan Mall Puncak) telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151. Wilayah Belitung, Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan telp. (0719) 9222888 / 9222188 dan Jalan Jenderal Sudirman (samping Mall Puncak) Manggar Belitung Timur Hp. 0819-4918-7094. (Bangkapos/Rusaidah)

Editor: tidakada014
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved